Terlalu Pendek, Fans Minta ‘AADC 2014’ Dibuat Film Layar Lebar


Pasca 12 tahun kisah percintaan Rangga dan Cinta menggantung, akhirnya kita semua mengetahui kelanjutan film ini. Ya, film Ada Apa dengan Cinta? versi 2014 resmi dirilis beberapa hari lalu. Benar saja, fans dari film ini pun langsung antusias melihat idola mereka beradu akting kembali.

Meski begitu, para penggemar sepertinya kurang puas dengan AADC 2014 yang berkonsep mini drama. Mereka pun memaksa agar AADC digarap menjadi film berdurasi panjang atau layar lebar. Sebagaimana diketahui, AADC 2014 hanya berdurasi hampir 11 menit saja.

AADC 2014 masih melibatkan aktor dan aktris yang sama seperti Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Titi Kamal (Maura), Adinia Wirasti (Carmen), Sissy Priscillia (Milly), dan Ladya Cheryl (Alya).

“Ada Apa dengan Cinta 2014” bercerita tentang Rangga yang tiba-tiba menghubungi Cinta setelah 12 tahun pergi tanpa kabar. Rangga yang selama 12 tahun lamanya tinggal di New York akhirnya pulang ke Tanah Air untuk bertemu dengan Cinta di Jakarta.

Awalnya, Cinta merasa ragu dan bingung akan sikap Rangga yang mendadak menghubunginya. Akan tetapi, setelah dipikir-pikir, Cinta pun memutuskan untuk menemui Rangga di bandara saat pria tampan itu hendak kembali ke New York. Setelah bertemu, mereka pun semakin sering bertukar kabar dan menjalin komunikasi via aplikasi chatting yakni LINE.

Dengan begitu, hubungan Cinta dan Rangga akan terus terjalin dan keduanya semakin terasa dekat meskipun jarak memisahkan mereka. Kemuncullan film AADC 2014 pun sukses menjadi trending topik di Twitter Indonesia setelah video film ini beredar di dunia maya.

Para penggemar membuat sejumlah hashtag diantaranya Ada Apa dengan Cinta, Mini Drama dan Rangga. Tak hanya itu saja, film ini juga berhasil ditonton lebih dari 1 juta kali dalam sehari. Wow, fantastis bukan.

Semoga saja impian para fans agar film AADC dibuat film layar lebar akan terwujud. Dengan begitu, mereka bisa terpuaskan melihat kisah Rangga dan Cinta. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak