Lagi, Artis Sinetron Ditangkap Gara-gara Pakai Narkoba


Sepertinya tren penggunaan narkoba di kalangan artis atau selebriti Indonesia masih belum usai. Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) DKI Jakarta mengamankan dua orang artis saat melakukan razia narkoba di dua diskotek yang berada di kawasan Jakarta Selatan, hari Sabtu malam kemarin.

“Saat kegiatan, kami ambil sample di atas 40 lebih pengunjung. Ada yang terindikasi pada saat tes urine, konsumsi golongan psikotropika. Jumlahnya ada enam orang,” terang Kabid Pencegahan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Sapari saat menggelar jumpa pers di kantornya, seperti dilansir dari Liputan6, Senin (10/11/2014).

“Dua di antara enam orang yang kami amankan mengaku bekerja di dunia entertainment. Mereka mengaku berprofesi sebagai artis,” tambah Sapari. Sapari mengatakan, kalau dua artis yang diamankan itu berinisial VM dan K. Keduanya positif menggunakan obat-obatan yang mengarah pada narkotika.

“Mereka pakai (obat) golongan binsu atau happy five. Masuk dalam kategori psikotropika atau obat-obatan terlarang,” papar Sapari.

Sejauh ini, BNNP DKI Jakarta masih memeriksa dua artis yang wajahnya kerap menghiasi layar kaca melalui tayangan film televisi (FTV). “Masih dilakukan assesment dan pendalaman terhadap mereka berdua. Kami akan menelusuri sejak kapan mereka menggunakan dan kalau terbukti bandar atau pengedar, jelas hukumannya akan jauh lebih berat,” kata Sapari.

Kira-kira siapa lagi artis yang terkena narkoba berinisial VM dan K itu? Kedua orang tersebut menambah panjang daftar orang terkenal atau artis Indonesia yang tertangkap menggunakan narkoba. Baru-baru ini, artis yang tertangkap menggunakan narkoba adalah Tessy yang merupakan seorang pelawak. Hingga kini Tessy masih direhabilitasi. Sebelumnya ada juga Sammy Simorangkir mantan vokalis Kerispatih dan juga aktor senior Roy Marteen yang sempat mendekam di dalam penjara karena kasus narkoba. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak