Pria Ini Beli 99 iPhone untuk “Nembak” Wanita Pujaan


Ketika sedang dilanda cinta, seseorang bisa melakukan apa saja diluar akal sehat. Tak jarang demi mendapatkan hati sang orang pujaan, banyak yang melakukan hal-hal aneh dan mengejutkan banyak pihak. Seperti yang dilakukan pria asal China yang menghabiskan uangnya hampir satu miliar demi “nembak” sang pujaan hati.

Seperti yang dilansir thenanfang.com (Rabu, 12/11/2014), pria tersebut bekerja sebagai programmer di Guangzhou, China itu, membeli sebanyak 99 iPhone 6s dan telah menggelontorkan dana sebesar 500.000 yuan atau setara dengan $82.000 atau sekitar Rp 991 juta. Dana tersebut Ia peroleh setelah menabung selama dua tahun bekerja.

Sang pria mengungkapkan perasaannya pada wanita pujaan hatinya yang bekerja di tempat yang sama. Pria itu “nembak” sang wanita di halaman parkir kantor. Kemudian dengan membawa seikat bunga, Ia menyatakan cintanya di tengah-tengah iPhone 6 yang telah dibentuk menjadi bentuk hati. Ponsel canggih keluaran Apple itu masih terbungkus rapi di dalam kotak.

Pria China "nembak" dengan 99 iPhone 6
Pria China “nembak” dengan 99 iPhone 6

Ungkapan cinta tersebut Ia utarakan sebelum momen Singles Day di China yakni pada tanggal 11 bulan 11, dimana terdapat empat angka satu yang menunjukkan kesendirian. Singles Day awalnya merupakan inisiatif para mahasiswa di China pada era 90an.

Namun sayang, ke-99 iPhone itu tak berhasil meluluhkan hati sang wanita dambaan hati. Wanita tersebut cinta sang pria di hadapan banyak orang kala itu.

Akibat aksi fantastis yang dilakukan sang pria, banyak pengguna internet yang berkomentar ada yang kasihan ada juga yang mengatakan perbuatan sang pria sia-sia belaka. Salah satu pengguna Weibo berkomentar, “Berapa banyak ginjal yang diperlukan untuk membeli iPhone tersebut?”

Komentar user tersebut mengacu pada aksi seorang bocah yang menjual ginjalnya untuk membeli iPhone.

Pengguna lainnya pun berkomentar menanggapi hal tersebut, “99 ginjal!” jawabnya.

Peringatan Singles Day juga diperingati sebagai hari Valentine bagi para jomblo di China. Di hari ini pula, kegiatan belanja Online di China meningkat dengan drastis.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak