Desember 2014, Dufan Luncurkan Wahana Hello Kitty


Kini, Anda tak perlu melancong ke negeri Jepang ataupun Malaysia untuk menyaksikan atau mencoba wahana Hello Kitty. Pasalnya, di Indonesia sendiri akan hadir wahana kucing imut berpita itu. Rencananya, Desember 2014, Dufan bakal membuka wahana Hello Kitty.

Wahana bernama Hello Kitty’s Time Travel ini merupakan kerjasama Dufan dengan Sanrio Jepang. “Nanti akan muncul Hello Kitty, Desember mungkin kita rencananya udah press conference atau soft launching,” ujar Kepala Bidang Humas Ancol yang membawahi Dufan, Metty Yan Harahap, seperti dilansir Detik, Rabu (12/11/2014)

Metty mengatakan, nantinya wahana Hello Kitty ini bakal menampilkan sejumlah konten lokal Indonesia yang dikemas dalam balutan teknologi canggih dan efek spesial. “Saat ini progressnya sudah 80%,” urai Metty

Agus Sudarno, selaku General Manager Dufan menambahkan, nantinya wahana Hello Kitty bertempat di sebuah gedung berukuran 50 meter x 20 meter dan dikategorikan untuk wisatawan keluarga. “Penggemar Hello Kitty itu berbagai usia, bukan hanya anak-anak. Jadi, sekiranya untuk wisatawan keluarga itu tepat,” papar Agus

Tak hanya membangun wahana animasi Hello Kitty saja, Dufan pun membuat wahana lain bernama Flume Ride 3D Immersion Tunnel Ice Age.

“Ice Age sesuai namanya, wahana ini dipenuhi suasana semisal film Ice Age yang dihiasi es atau salju lalu dilengkapi wahana Hello Kitty yang juga sekaligus kami unggulkan. Hello Kitty ditargetkan selesai tanggal 12, bulan 12, tahun 2014,” cetus Gatot Styowaluyo selaku Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk

Wahana Hello Kitty digadang-gadang menjadi produk andalan milik Ancol. Sebelumnya, Dufan mempunyai produk unggulan seperti Dufan, atlantis water adventure, Ocean Dream Samudera, Ocean Ecopark dan gedung serbaguna Ecovention Building.

Wah, pasti bakal seru ya JBers jika wahana Hello Kitty sudah resmi dibuka. Oke deh, harap sabar menunggu satu bulan lagi ya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak