2015, BBB Akan Lanjutkan Film Keduanya


Masih ingatkah Anda dengan film berjudul Bukan Bintang Biasa yang tayang di Indonesia pada tahun 2007? Ya, film ini bercerita tentang perjalanan ke lima personel grup vokal bentukan Melly Goeslaw yakni BBB.

Seakan ingin mengulang kesuksesan BBB empat tahun silam, Melly pun berniat membuat film kedua BBB. “Rencananya kita pengen film, rencananya, Insya Allah 2015 ada karya BBB yang besar dan hits,” ucap Melly, seperti dilansir WowKeren, Rabu (12/11/2014).

Saat ditanya alur cerita film yang akan dimainkan oleh Raffi Ahmad, Ayushita, Dimas Beck, Chelsea Olivia dan Laudya Cynthia Bella, Melly masih belum mau membocorkannya. Namun, ia berencana akan merilis film kedua BBB di tahun 2015 mendatang.

“Yang pasti filmnya drama, kan banyak ya drama, drama percintaan, persahabatan, pokoknya drama, Insya Allah 2015 mudah-mudahan terlaksana,” ungkap pelantun lagu ‘Denting’ tersebut.

Saat ini, Melly ingin memfokuskan cita-citanya untuk menggarap film BBB. Ia pun belum terpikir untuk membuat lagu untuk kelima anak didiknya itu. “Belum bikin lagi lagu, kalau film mudah-mudahan soundtracknya ada juga,” papar Melly

Meski eksistensi BBB sudah tak setenar dulu, namun Melly mengaku senang lantaran kelima personel masih menjadi kekompakan satu sama lain. “Alhamdulillah kita sudah 8 tahun jadi satu keluarga dan subhanallah ngga pernah surut. Saya sangat bersyukur fans BBB masih setia, Raffi sudah menikah, Chelsea sebentar lagi, tapi masih bisa kompak dan kumpul saat ini,” pungkas Melly

Bukan hanya Melly saja yang merasa senang, para personelnya seperti Chelsea juga ikut terharu dengan persaudaraan BBB yang masih tetap terjaga hingga kini.

“Seneng bahagia terharu, BBB bisa sampai 8 tahun walaupun tidak mengeluarkan karya, BBB zone loyal banget. Rasanya pengen seperti dulu, bikin lagu lagi, bikin film lagi,” pungkas Chelsea

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak