Ini Dua Artis Sinetron yang Diduga Terjaring Narkoba


Hari Minggu tanggal 9 November lalu, ada dua artis pemain sinetron berinisial VM (perempuan) dan K (laki-laki) yang diciduk aparat dalam sebuah razia narkoba yang digelar di diskotek Domain Senayan City. Dari tangan tersangka didapati beberapa butir ekstasi dan sabu-sabu.

Lantaran Badan Narkotika Nasional (BNN) belum merilis secara resmi nama keduanya, beredar informasi simpang siur perihal siapakah VM dan K. Muncul nama Kevin Kambey yang diduga merupakan cowok berinisial K tersebut. Kevin Kambey sendiri merupakan pemain sinetron “Manusia Harimau”.

Merasa tidak tersangkut kasus narkoba, Kevin pun membuat klarifikasi melalui akun Instagram miliknya @kkambey. Kevin mengunggah video bertajuk “Whats up,” pada tanggal 11 November. Pada video berdurasi pendek itu, Kevin berbicara dengan latar belakang sebuah ruangan yang tampak aktivitas syuting. Terlihat sejumlah kru, lampu, dan kamera.

“Hello guysâ?¦ Whatâ??s up? Aku mau kabarin, aku enggak apa-apa kok. Kalian enggak usah khawatir. Keep watching ‘Manusia Harimau.’ I love you all,” ucap Kevin dalam video tersebut.

Postingan artis yang memiliki 12 ribu lebih followers di Instagram ini membuat lega para penggemar yang harap-harap cemas menanti kabar sang idola.

Sementara itu, artis sinetron yang diduga berinisial VM adalah Vicky Monica, yang merupakan pemain sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”. Seperti Kevin Kambey yang merilis klarifikasi melalui jejaring sosial, Vicky pun melakukan hal yang sama. Via akun Twitter @vickymonica, pada tanggal yang sama seperti Kevin memberikan klarifikasi, yaitu tanggal 11 November, aktris itu menyatakan dirinya dalam kondisi baik. “I’m okay!” tulisnya.

Meski demikian, klarifikasi tersebut tidak serta merta menjadi penegas sanggahan atau pernyataan mengiyakan tuduhan sebagai terduga narkoba. Vicky diduga sebagai VM setelah beredar sebuah foto saat peristiwa penangkapan. Foto tersebut menunjukkan raut wajah perempuan mirip Vicky. Dia menundukkan kepala. Tertangkap bersama empat orang.

Jadi apakah benar kedua orang itu terjaring narkoba? Kita nantikan saja perkembangannya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak