‘AADC 2’ Bakal Dibuat Full Movie, Asal…


Sejak mini seri film Ada Apa dengan Cinta? diluncurkan, antusias masyarakat pun tak bisa dibendung. Terbukti, ketika baru dirilis hari pertama, film AADC 2014 langsung ditonton sebanyak 1 juta pasang mata di situs Youtube.

Seakan tak puas dengan film yang berdurasi hampir 11 menit itu, para penggemar pun minta AADC dibuat kembali dalam versi full movie. Sang sutradara, Mira Lesmana pun sangat mengerti keinginan para fans yang masih ingin melihat kelanjutan kisah Rangga dan Cinta.

Untuk mejudukan impian para fans, Mira pun berniat akan menggarap film AADC 2 full movie. Namun, Mira mengajukan syarat untuk penggarapan AADC 2 full movie. Lantas, apakah syarat tersebut?

Melalui akun Twitternya @MirLes, wanita berambut ikal ini pun membujuk masyarakat agar menonton karya terbarunya berjudul Pendekar Tongkat Emas.

Mira menulis, jika film Pendekar Tongkat Emas banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia, dirinya berjanji akan membuat AADC 2 versi layar lebar.

“Ayo SIAP2! Kalau penonton PENDEKAR TONGKAT EMAS meledak, gw BIKIN deh AADC 2, hihi,” tulis Mira di akun Twitternya.

Kicauan Mira ini pun langsung dibanjiri komentar para followernya yang menyambut kehadiran AADC 2.

“Ahhh mba Mira dipegang ya janjinya!!! #AADC2,” kicau pengguna akun Twitter @LadyBernadi

“Fav tweet ini dan tagih janjinya :),” tulis pengguna akun Twitter @destarasati

“Wow 🙂 “Kubahagia,” tulis pengguna akun Twitter @_fireshare

Pendekar Tongkat Emas adalah film laga yang disutradarai Ifa Isfansyah. Sejumlah aktris dan aktor turur terlibat di film ini di antaranya Christine Hakim, Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Eva Celia, Tara Basro, Landung Simatupang, Whani Darmawan, Slamet Rahardjo, Darius Sinathrya, Prisia Nasution.

Film produksi Miles Production itu berkisah tentang Cempaka (Christine Hakim) seorang guru silat sakti dan memiliki beberapa orang murid. Cempaka melatih para muridnya agar mereka menjadi pendekar yang memiliki tujuan yang mulia.

Nah, JBers sebaiknya kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Mira Lesmana. Semoga saja janji Mira dapat terwujud ya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak