Ini Bocoran Cerita Film X-Men:Apocalypse


Penantian fans film superhero terhadap film “X-Men: Apocalypse” di layar lebar masih menyisakan rasa penasaran. Pasalnya, hingga kini banyak yang belum mengetahui seperti apa tema film kedelapan adaptasi komik Marvel itu.

Namun kini, ada sedikit bocoran mengenai cerita dari “X-Men: Apocalypse”. Dilansir dari Comicbook.com, Jumat (14/11/2014), sebuah laporan dari The Hollywood Reporter mengklaim bahwa sekuel “X-Men: Days of Future Past” itu bakal menyorot hubungan asmara antara Mystique dan Magneto.

Laporan tersebut menyebut bahwa terdapat seorang narasumber yang mengaku telah melihat sekilas naskah dari film “X-Men: Apocalypse”. Dari situlah kemuduan ia melihat adanya rancangan adegan asmara yang bakal melibatkan Jennifer Lawrence dan Michael Fassbender, yang berperan sebagai Mystique dan Magneto. Meski demikian, pernyataan itu belum bisa dibuktikan kebenarannya dan bisa saja tidak benar.

Karakter Mystique dan Magneto memang telah memberi tanda-tanda bakal memiliki hubungan asmara sejak film “X-Men: First Class”. Di situ, keduanya sudah saling tertarik namun sempat menjadi kisah cinta segitiga dengan hadirnya tokoh Beast yang diperankan Nicholas Hoult.

Diceritakan di dalam film “X-Men: Apocalypse”, tokoh bernama En Sabah Nur selaku nenek moyang para mutan, berencana untuk membuat dunia hancur agar bisa mengukur kekuatannya. Belum diketahui apakah syuting film tersebut akan bertempat di luar Amerika Serikat atau tidak.

Film superhero “X-Men: Apocalypse” yang berkisah mengenai para mutan yang bertarung itu rencananya bakal dirilis di bioskop di seluruh Amerika Serikat pada tanggal 27 Mei 2016. Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui siapa bintang yang akan memerankan tokoh Cyclops, Storm, Jean Grey, dan mutan versi muda lainnya yang rencananya akan dihadirkan.

Sepertinya untuk bisa mengetahui dengan pasti mengenai jalan ceritanya kita hanya bisa menunggu dengan sabar dari Marvel unuk memberikan keterangan resminya, atau bahkan harus menonton filmnya saat rilis nanti. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak