VIDEO: Tempat Cuci Mobil Jadi Wahana Seram


Bagi Anda para pengguna kendaraan roda empat alias mobil, mencuci kendaraan sudah pasti menjadi aktivitas yang lazim Anda lakukan, terutama di hari libur. Berbagai cara akan Anda lakukan demi kendaraan kesayangan Anda agar tetap tetap bersih dan terawat. Namun apa jadinya jika aktivitas mencuci mobil yang biasa Anda lakukan itu justru menjadi hal yang paling tak diharapkan? Inilah yang terjadi di Amerika Serikat kala pelanggan tempat cucian mobil diteror keselamatannya.

Saat ini diketahui jasa pencucian mobil di negara Amerika Serikat umumnya telah dibekali dengan sistem yang modern, yaitu mencuci mobil secara otomatis. Para pemilik mobil cukup duduk di dalam kendaraan mereka sambil melewati lorong untuk serangkaian proses pembersihan kendaraan.

Dilansir dari Yahoo Auto, Sabtu (15/11/2014), teror dimulai dari dalam lorong pencucian mobil. Para penumpang yang tetap tinggal di kendaraan mereka seketika disuguhi serangkaian aksi teror. Para pekerja yang awalnya mencuci kendaraan mereka tersebut tanpa diduga langsung berbalik meneror mereka. Berbekal senjata tajam dan topeng ala film horor, mereka pun menggedor-gedor kaca mobil.

Selanjutnya, para penumpang mobil yang menyadari adanya hal yang tak beres mulai panik. Suara canda yang sebelumnya menggema berubah menjadi teriakan tanda ketakutan karena nyawanya terancam. Namun, hal tersebut nyatanya hanyalah skenario horor yang dibuat oleh pabrikan otomotif kenamaan asal Amerika Serikat, Ford. Mengambil tempat di cucian mobil setempat, sebanyak 30 orang dibawa untuk ‘dikerjai’ dengan aksi mencekam.

Setelah mengetahui kalau kejadian itu hanya rekayasa, mereka kemudian lega dan tertawa. Meski demikian, wahana tersebut tetap membuat jantung para pengguna tempat cuci mobilnya berdegup kencang.

Bagaimana teror yang diterima oleh para pelanggan tempat cuci mobil tersebut? Anda bisa lihat reaksi mereka pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak