Alami KDRT, Aida Saskia Mantap Jebloskan Suami ke Penjara


Lagi-lagi, artis wanita Indonesia harus mengalami kekerasan fisik dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Kali ini, nasib malang menimpa si cantik Aida Saskia.

Dirinya mengaku telah mengalami KDRT pasca 7 bulan menikah dengan suaminya bernama Rindra. Tak tinggal diam, Aida pun bakal melaporkan tindakan tercela Rindra ke pihak berwajib.

“Aku udah mau laporan, udah ke polsek Ciawi cuma aku mesti visum dulu karena kejadiannya kan di Pancoran,” ujar Aida, seperti dilansir Detik, Senin (17/11/2014)

Ternyata, penyiksaan yang dialami Aida dari suami sudah berlangsung tiga kali. “Ini sudah yg ke-3 kali terjadi di rumah tangga kita. Padahal rumah tangga kita baru mau satu tahun,” tandas Aida

Atas hal ini, Aida pun merasa trauma. Apalagi ia tak mengetahui alasan Rindra sampai tega berbuat kasar kepada dirinya. “Dia bilang itu buat ngedidik istrinya. Tangan aku diinjek dan setiap aku bangun, aku di dorong sampai jatuh, kaki juga di injek,” imbuhnya.

Dahulu, Rindra sempat meminta maaf pada Aida, dan berjanji tak akan berbuat kasar lagi. Namun, pernyataan itu hanya bohong belaka.

“Dulu (yang pertama KDRT), dia bujuk aku supaya balik, aku mau tetapi asal dia minta maaf sama orangtuaku dan buat perjanjian hitam di atas putih. Itu dia lakuin, tetapi tiba-tiba sekarang dia ngelakuin ini lagi sama aku,” ungkapnya

Saat ini, Aida masih menunggu niat baik Rindra untuk minta maaf lagi dan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Tapi, jika Rindra tak beriktikad baik, terpaksa kasus ini akan dilanjutkan ke ranah hukum.

“Kalau keluarga Rindra menunjukan itikad baik, dikasih waktu tiga hari buat membuat pernyataan di depan polisi. Kalau tidak ada itikad baik, berarti kita lanjutkan ke proses hukum dan pengadilan,” tutup Aida.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak