Konser 6 Desember, Trio Lestari Usung Konsep Pemerintahan Jokowi


Hadirnya Trio Lestari sontak menambah warna baru di belantika musik Indonesia. Trio Lestari digawangi oleh tiga penyanyi handal seperti Tompi, Sandhy Sondoro, dan Glenn Fredly.

Sebagaimana diketahui, para pria itu sebelum membentuk trio, mereka adalah solois papan atas Tanah Air. Karya mereka pun sudah tak perlu diragukan lagi.

Lantas, apakah yang melatarbelakangi ketiganya membentuk trio? Sandhy mengatakan, sosok Tompi dan Glenn adalah sahabat yang tak tergantikan.

Bekerjasma dengan mereka membuat Sandhy merasa senang bukan kepalang. “Kalau bertiga semakin happy. Di Trio Lestari selalu ketemu sahabat. Di sini kita sudah ada alur cerita juga,” ungkap Sandhy, seperti dilansir Okezone, Senin (17/11/2014).

Di sisi yang sama, Glenn pun juga berkata demikian. “Menyenangkan, kita saling mengingatkan,” timpal Glenn.

Sementara, Tompi mengatakan alasan kenapa dirinya bersedia menyanyi dengan rekan-rekannya. Tompi yakni bahwa adanya Trio Lestari bisa membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Diakui Tompi, dirinya merasa lebih nyaman bernyanyi dengan Trio Lestari daripada menjadi solois. “Banyak hal yang tadinya enggak mungkin jadi mungkin. Banyak hal energi bertiga jadi sangat kuat. Trio Lestari buat saya males solo. Selama dua tahun enggak ada album, sibuk di Trio Lestari,” ungkap Tompi.

Pada 6 Desember nanti, Trio Lestari akan menggelar konser di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Kabarnya, konser mereka akan mengusung konsep yang berbeda dari sebelumnya.

“Ini konsep yang baru lagi. Jadi kalau mereka yang sudah nonton tahun lalu, maka besok akan ada konsep yang baru lagi. Sebagian hasil penjualan tiket akan disumbang ke pemberdayaan masyarakat yang kena bencana melalui Hipmee peduli,” kata manajemen Trio Lestari, Sesa Nasution

Di konser mendatang, Tompi, Sandhy, dan Glenn akan menggunakan konsep yang terinspirasi dengan ide pemerintahan Joko Widodo yakni Indonesia hebat.

“Tahun ini menjadi sebuah awal perjalanan menuju ‘Indonesia Hebat.’ Kita mencoba mengangkat ide ini, ‘Belajarlah dari Sejarah.’ Pada konser ini (menyuplik peristiwa bersejarah) dari zaman dulu sampai saat konser ini. Seolah-olah Trio Lestari jadi pasukan dari masa ke masa,” kata Tompi

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak