Coba Pengalaman Baru, Chicco Jerikho Jajal Jadi Produser Film


Selama ini, Chicco Jerikho berkecimpung di industri perfilman Indonesia sebagai aktor. Namun, kali ini Chicco mencoba profesi baru sebagai produser film. Dalam film bertajuk Filosofi Kopi, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini akan mengasah kemampuannya sebagai co-produser.

Debut pertama menjadi produser, Chicco mengaku begitu bahagia. “Iya. Ini pengalaman pertama saya menjadi seorang co-produser. Seru banget sih. Biasanya saya hanya terlibat di depan layar. Sekarang harus mengurusi proses produksi mulai awal dari pemilihan cast, cari sponsor dan sebagainya,” kata Chicco, seperti dilansir Okezone, Senin (17/11/2014)

Di film Filosofi Kopi, Chico juga terlibat sebagai pemain. Ia berperan sebagai petani kopi yang tekun. Chicco pun harus beradu akting dengan aktor tampan Rio Dewanto.

“Sebagai Ben. Dia seorang barista. Anak petani kopi yang sangat passionate dengan kopi. Dia berusaha mencari formulasi kopi yang terbaik. Menurutnya, dia harus bener-bener cari kopi yang terbaik, kalo bisa di dunia, gitu. Sifatnya keras. Dan bersahabat dengan Jody (Rio Dewanto)” ungkap pria kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984 tersebut.

Filosofi Kopi diadaptasi dari novel karya Dewi Lestari yang berjudul sama. Meski begitu, terdapat beberapa pengembangan yang ia lakukan bersama sutradara dan crew.

“Cerita mba Dewi itu kan cerita pendek, dan kita berupaya gimana caranya diformat jadi film panjang. Awalnya kan Angga ingin bikin ini jadi film pendek. Tapi, ceritanya bagus, sayang kalo cuma dibikin film pendek doang,” sambungnya.

Lantaran belum mengetahui secara penuh tentang kopi, Chico mengaku harus mempelajari semua jenis kopi. “Saya harus sekolah dulu di ABCD Coffee untuk belajar menjadi seorang barista. Karena saya sendiri belum terlalu paham tentang kopi. Padahal hampir tiap pagi minum kopi. Tapi tidak terlalu paham kopi,” tandas Chicco

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak