Wisatawan, Inilah 3 Hotel Unik di Bogor


Mungkin jika Anda bermalam di hotel mewah sudah biasa, namun pernahkah Anda menginap di hotel bernuansa unik?

Hotel-hotel unik dirancang untuk pengunjung yang ingin merasakan sensasi berbeda dalam kegiatan bermalam. Memang agak sulit mencari hotel berkonsep unik.

Jangan khawatir, karena JadiBerita akan merekomendasikan pilihan hotel-hotel unik. Hunian sementara ini terletak di kota Bogor, Jawa Barat. Tunggu apa lagi, mari simak ulasan selengkapnya seperti dilansir TravelDetik, Senin (17/11/2014).

1. The Highland Park Resort-Hotel Bogor

The Highland Park Resort-Hotel Bogor
The Highland Park Resort-Hotel

Jika ingin menginap dengan suasana unik, wisatawan bisa datang ke The Highland Park Resort-Hotel Bogor. Di sini adalah penginapan unik yang mengusung konsep Mongolia. Hotel unik ini berlokasi di kaki Gunung Salak. Ingin kesana? Anda cukup menempuh rute dari Jl Raya Ciapus, Bogor sampai pertigaan Curug Nangka di Kampung Sinarwangi, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Keunikan hotel ini terlihat dari pintu masuk yang dikelilingi tenda putih bulat. Layaknya hotel pada umumnya, The Highland Park Resort dilengkapi dengan ranjang besar, sofa, TV, kamar mandi, air panas, AC, kulkas, dan WiFi. Hotel ini memasang tarif sewa kamar bervariasi di antaranya Camp Standar bertarif Rp 2 juta, Camp Deluxe Rp 2,5 juta, Camp Superior Rp 2,25 juta, dan Camp Barack Superior Rp 4,5 juta.

2. Caravan Camping Ground, Bogor

181907_pengnik3
Caravan Camping Ground

Hotel unik yang kedua bernama Caravan Camping Ground. Lokasinya berada di dekat kantor Taman Safari Indonesia, Cibeureum, Cisarua, Bogor. Hunian ini terbilang unik karena ada karavan yang disediakan untuk bermalam para wisatawan. Di sini, pengunjung dapat mencoba tiga karavan yakni karavan biasa, karavan bus, dan karavan rhino. Harga setiap karavan berbeda-beda misalnya karavan biasa Rp 605 ribu saat hari kerja dan Rp 860 ribu saat akhir pekan. Sedangkan, karavan bus seharga Rp 710 ribu saat hari kerja dan Rp 945 ribu saat akhir pekan. Sementara, karavan rhino seharga Rp 500 ribu untuk hari kerja dan Rp 700 ribu saat weekend.

3. The Cabin, Bogor

The Cabin
The Cabin

Terakhir, wisatawan bisa menginap di The Cabin Hotel. Hunian sementara ini menjadi rekomendasi bagi para turis yang ingin bermalam di hotel unik. The Cabin bertempat di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol Km 3, Bogor, Jawa Barat. Keunikan The Cabin ini terlihat pada boks container yang dicat berwarna-warni dengan gambar buah sebagai ikon Taman Wisata Mekarsari. Hotel unik ini mematong harga sewa sebesar Rp 660 ribu saat weekday dan Rp 880 ribu untuk weekend.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak