Vicky Monica Positif Artis Pengguna Narkoba


Beberapa saat yang lalu, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta berhasil menangkap dua orang artis sinetron yang menggungakan narkoba berinisial VM dan K. Nama Vicky Monica pun diduga sebagai salah satu dari dua orang artis itu. Meski sempat membantah kalau dirinya bukanlah orang berinisial VM yang diciduk BPNN lewat akun Twitternya, namun kini ada kabar kalau Vicky positif pengguna narkoba.

Dilansir dari Liputan6, Senin (17/11/2014), pukul 08.30 WIB gedung BNNP di Kuningan, Jakarta Selatan, masih tampak sepi. Hanya ada beberapa pewarta yang menunggu. Sekitar pukul 8.45 WIB cewek mirip artis Vicky Monica tiba di BNNP. Mengenakan sweater putih dan celana jeans, wanita itu masuk ke ruang penyidik, ia bahkan sempat melempar senyum kepada pewarta.

Setengah jam berselang, wanita itu pun keluar. Terlihat jelas jika dara cantik itu adalah Vicky Monica. Sempat ingin menghindari wartawan, jalan Vicky terhalang lift yang tertutup. Ia pun langsung menghindar dan kembali ke ruang penyidik.

Sementara itu, Kepada Bidang Pencegahan BNNP, Sapari Partodiharjo mengiyakan secara tersirat siapa wanita berinisial VM yang selama ini dicari. “Saya kira sudah dilihat sendiri ya. Nanti bisa dikonfirmasi di PARSI dan PARFI,” ujar Sapari.

Dari hasil pemeriksaan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, terungkap fakta yang menunjukkan bahwa artis muda Vicky Monica sebagai pengguna lama. Vicky mengaku pertama kali mengonsumsi obat psikotropika tersebut sejak 2008 lalu. Alhasil, pemain film “Pupus” ini menjadi pecandu berat.

“Dia pakai sejak 2008, medical recordnya ada. Namun karena kecanduan, sempat berhenti terus pakai lagi,” kata Sapari.

Kepada penyidik, Vicky mengaku mendapatkan obat psikotropika itu dari dokter pribadinya. Alasannya, obat itu digunakan untuk menghilangkan stres dan memudahkan tidur. “Dari Medical record, dia dapat dari dokter. Tapi itu bukan golongan narkotika loh ya, tapi psikotropika. Dia pakai itu alasannya karena susah tidur, dan kadang stres,” terang Sapari.

Lalu bagaimana dengan satu orang artis lainnya yang berinisial K? Beredar kabar kalau artis berinisial K itu adalah Kevin Kambey. Namun Kevin mengaku kalau dirinya tidak tersangkut kasus narkoba melalui akun Twitternya, sehingga masih belum bisa dipastikan siapa artis berinisial K itu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak