2015, Ungu Bakal Rilis Album Baru ‘Mozaik’


Grup band Ungu akhirnya kembali melebarkan sayap di industri musik Indonesia bersama karya barunya. Grup band yang digawangi oleh 5 personel pria ini disebut akan merilis album teranyar bertajuk Mozaik. Rencananya, Mozaik bakal diluncurkan pada Maret 2015 mendatang.

Mozaik sendiri adalah album ke-12 Ungu. Beberapa lagu baru di album Mozaik diciptakan oleh Enda, salah satunya berjudul Terbaik. Nantinya, lagu ini bakal dijadikan sebagai hits utama album tersebut.

Dalam membuat lagu Terbaik, Enda bekerja sama dengan Irwan Simanjuntak. Sama seperti album-album sebelumnya, Mozaik mengusung tema cinta di dalamnya. Lagu “Terbaik” berkisah mengenai bagaimana rasa cinta yang besar dapat membuat seseorang merasa takut mengecewakan orang yang dicintainya.

Menariknya, di album Mozaik Ungu pertama kali bekerjasama dengan produser selain mereka. Beberapa nama-nama produser ternama pun masuk dalam album ini. “Kami libatkan banyak produser supaya sentuhannya beda. Karena kami ini beda,” kata Pasha.

Di album Mozaik, Ungu akan usung musik rock. “Lagunya juga ada bermacam story, mau membuat sesuatu yang belum pernah kami buat. Ceritanya lebih dalam, nge-rock lah,” urai Pasha

Dengan rencana merilis album baru, hal ini menguatkan pernyataan bahwa Ungu masih tetap eksis dan bertahan di panggung musik. Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu berhembus kabar bahwa Pasha akan hengkang dari Ungu lantaran ia akan terjun ke ranah politik.

Terkait hal ini, Pasha pun angkat bicara. Dirinya memang berniat maju dalam pemilihan calon Wali Kota Palu di tahun 2015. Namun, Pasha sebisa mungkin tetap konsisten pada Ungu.

“Ungu enggak ada masalah, tetap bertahan. Saya tidak bilang kalau saya jadi Wali Kota Ungu itu berhenti, gitu lho,” ujar Pasha, seperti dilansir Okezone, Selasa (18/11/2014)

Bagi Pasha, Ungu kini sudah menjelma sebagai brand, bukan hanya band semata. “Ungu bukan hanya band, tapi brand, bisa melakukan apa saja, enggak musik saja. Walau orang tahunya ini musik, tapi Ungu enggak cuma musik saja,” ungkapnya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak