Februari 2015, ‘CJR The Movie 2’ Siap Rilis di Bioskop


Anda penggemar boyband CJR? Bersiaplah karena film yang mengisahkan perjalanan hidup mereka akan segera tayang di tahun 2015 mendatang.

Pasca merampungkan proses syuting di Melbourne dan Sydney, Australia, film CJR The Movie 2 siap menghiasi layar bioskop seluruh Indonesia pada Februari tahun depan. “Rencana akan tayang Februari. Dekat hari Valentine.” ungkap sang sutradara, Patrick Effendy, seperti dikutip dari Detik, Rabu (19/11/2014)

Berbeda dengan film seri pertama, ‘CJR The Movie 2’ akan bercerita mengenai masa transisi yang dialami oleh Coboy Junior setelah hengkangnya Bastian Bintang. “Film ini akan menceritakan cerita pribadi anak-anak. Bagaimana mereka menghadapi keluarnya Bastian dan berubah menjadi CJR,” tandas Patrick

“Sama kayak yang pertama, cerita aslinya dibungkus sedikit fiksi, akhirnya terciptalah suatu konsep cerita yang intinya anak-anak itu harus melalui sebuah proses yang nggak enak. CJR kehilangan seorang sahabat,” lanjut Patrick

Lebih lanjut Patrick mengatakan, CJR The Movie 2 ini lebih memperlihatkan sosok emosional dari Iqbaal Ramadhan, Alvaro Maldini, dan Teuku Rizky dalam masa transisi mereka.

“Bagaimana mereka menerima kondisi sekarang, dan jadikan itu sebagai semangat baru untuk membuat mereka yang tinggal bertiga ini menjadi lebih hebat lagi, sukses lagi. Mau mengajarkan bahwa kehilangan, perpisahan adalah suatu proses yang harus dilewati, tetapi skalanya untuk lebih ke remaja dan anak-anak, jadi nggak terlalu berat,” pungkas Patrick

Selain mengisahkan tentang keluarnya Bastian dari CJR, film ini juga menceritakan tentang perjalanan Kiky, Iqbal dan Aldy di negara Paman Sam, Amerika Serikat.

Selain Iqbaal, Aldi, dan Rizky, sederet bintang kenamaan juga ikut bermain di film yang di produksi oleh Falcon Pictures ini di antaranya Arie Kriting, Abimana Aryasatya, Ernest Prakasa, Rio Dewanto, dan Surya Saputra. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak