Keluar dari RS Polri, Tessy Jalani Rehabilitasi di Lido


Kabar baik akhirnya datang kepada pelawak Tessy. Kemarin, 19 November 2014 pria bernama asli Kabul Basuki ini diizinkan untuk menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Bagi Tessy, rehabilitasi ini adalah bentuk hukuman atas kesalahan yang pernah ia perbuat.

Tessy dipindahkan ke Lido dari RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Walaupun permohonan Tessy agar di rehabilitasi telah dikabulkan, dirinya bersama dua rekannya masih menjalani proses hukum sesuai aturan yang berlaku.

“Tessy akan menjalani perawatan di Lido. Meski begitu proses hukum tetap berjalan. Kami tetap mengikuti proses hukum, setelah direhabilitasi itu kami akan mengikuti ya. Bukan berati terbebas dari hukuman,” ucap kuasa hukum Tessy, Taufik Husni, seperti dilansir Detik, Kamis (20/11/2014)

Saat keluar dari RS Polri, Tessy terlihat lebih kurus. Tak hanya itu, cara bicara pelawak Srimulat ini pun nampak terbata-bata. Di kesempatan itu, Tessy mengucapkan permintaan maaf dan terima kasih.

“Karena kemanusiaan saja ya, saya merasa berterima kasih sekali dengan Bareskrim dan polisi karena sudah menyelamatkan saya. Kalau nggak (diselamatkan), mungkin kita nggak ketemu lagi,” tandas Tessy sembari matanya berkaca-kaca

“Saya berharap semua memaafkan saya. Saya tidak akan mengulangi apa yang saya lakukan. Terima kasih ke teman-teman media, RS Polri dan pelawak, untuk warga kampung, saya menyesal dan semoga menjadi pelajaran yang berharga untuk saya,” sambung Tessy

Keluarnya Tessy dari RS Polri pun disambut oleh rekan-rekan pelawaknya di Srimulat seperti Nunung, Doyok, Kadir, Nurbuat, dan Polo.

Rencananya, para pelawak ini akan mengantar Tessy sampai Lido. “Mudah-mudahan Mas Tessy menjalani rehab dengan lancar, dan dapat berkumpul dengan keluarganya,” kata Nunung

“Sebagaimana komitmen kami sebagai sahabat. Keluarga bukannya tertutup, tapi karena memang sedang ada musibah. Nanti kalau ditanya macam-macam, mas Tessy-nya sakit, keluarga ikutan ambruk,” timpal Doyok.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak