Chris Hemsworth Raih Predikat Pria Terseksi 2014


Penantian panjang tentang siapakah Pria Terseksi 2014 versi majalah People akhirnya terjawab sudah. Dari sekian banyak kandidat pria-pria ganteng dan hot, predikat pria terseksi jatuh kepada Chris Hemsworth.

Tentunya hal ini menjadi sebuah prestasi yang membanggakan bagi bintang pemeran Thor sang dewa petir ini. Saat menjadi bintang tamu dalam acara “JIMMY KIMMEL LIVE”, Chris pun mengungkapkan perasaan bahagianya saat menerima predikat ini, seperti dilansir dari E! Online, Kamis (20/11/2014).

Dalam wawancara itulah kakak Liam Hemsworth ini menyampaikan rasa berbangga hatinya yang begitu luar biasa. Meski begitu, Chris masih saja menyebutkan bahwa hal ini semua tak akan ada artinya tanpa sang adik dan juga keluarganya.

“Terima kasih banyak atas piala tersebut. Aku sangat bersemangat dengan hal ini. Liam sebenarnya juga seksi kok, kami berdua memang seksi dari segi manapun juga. Jadi, dia benar-benar tim terbaikku untuk melalui ini semua. Terima kasih, Matt Damon dan semua para kandidat. Ini semua diputuskan melalui tes IQ, bukan hanya penampilan fisik saja,” tuturnya.

Meski demikian, terpilihnya Chris Hemsworth sebagai pria terseksi versi majalah People itu tak membuat semua orang setuju. Laman Hollywoodlife pun mengaku cukup terkejut Chris Hemsworth dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2014. Diakui ia memang seksi, tapi ada beberapa pria lain yang lebih pantas mendapatkan predikat tersebut. Dikatakan, Chris bukanlah pilihan utama.

“Justin Timberlake, Ryan Gosling, dan Jake Gyllenhaal, mereka menjadi pilihan People namun mereka semua menolak. Seleb pria lain juga ditawarkan. Dan hanya Chris yang mengatakan ya,” ungkap seorang sumber kepada Hollywoodlife.

Hal ini memang masuk akal. Hollywoodlife lebih dalam menyatakan Chris Hemsworth bukanlah pria seksi dilihat dari manapun. Tapi anehnya ia diangkat, apalagi mengingat tak ada satu pun film Chris yang dirilis 2014 ini. Satu-satunya pemberitaan mengenainya adalah tentang istrinya, Elsa Pataky, yang melahirkan anak kembar.

Jadi sebenarnya Chris Hemsworth tak perlu terlalu yakin untuk tersanjung karena ia bukanlah pilihan utama dari majalah itu sebagai pria terseksi 2014. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak