Dewi Perssik Jalin Hubungan dengan Anggota MPR?

Belum selesai urusan Dewi Perssik dengan bosa Lamborghini, Johnson Yaptonaga, kini Dewi Perssik alias Depe kembali membuat sensasi. Kali ini pedangdut seksi itu dikabarkan memiliki kedekatannya dengan pria lain.

Kali ini, bukan seorang pengusaha, namun Depe dikabarkan tengah dekat dengan seorang pejabat. Pria itu dikabarkan adalah seorang anggota MPR. Dalam sebuah foto di instagram miliknya, penyanyi asal Jember itu terlihat asik berbincang dengan pria di dalam mobil. Namun sayang, wajah sang pria tak terlihat jelas karena tertutup tangannya.

Foto Dewi Perssik bersama pria anggota MPR
Foto Dewi Perssik bersama pria anggota MPR

Entah disengaja atau tidak, Depe seperti merahasiakan sosok sang pria. Sejumlah komentar pun turut mengomentari foto yang diunggah semalam itu.

Saat dikonfirmasi, pemilik Goyang Gergaji itu tak membantahnya. Ia menyebut jika pria tersebut memang berprofesi sebagai anggota MPR RI. Namun, soal status hubungan, Depe mengaku hanya berteman baik.

“Itu kebetulan teman, sahabat saya. Cuma teman, hahaha. Saya promosikan ya pak, semoga jadi gubernur lancar,” ujar Depe, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Liputan6, Jumat (21/11/2014).

“Dia kelahiran tahun 1988, masih berondong (muda). Saya kelahiran 1985. Bukannya nggak mau, saya sukanya yang matang-matang. Yang penting jangan gadun (om-om),” ceplosnya.

Bagi Depe, hubungannya dengan pria anggota dewan itu tak akan lebih dari pertemanan. Pasalnya, mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu mengaku lebih suka dengan pria yang lebih dewasa.

Selain itu, Depe menuturkan alasan mengapa dirinya mengunci akun Instagramnya. Yang pasti, Depe berjanji akan membukanya kembali untuk umum di waktu mendatang.

“Memang sengaja (dikunci). Yang bully, saya keep. Saya akan buka lagi kok, tenang saja. Sudah tiga kali (mengunci). Apalagi kasus seperti ini penting. Dengan adanya presiden baru semua diharapkan bersopan santun,” tuntas Dewi Perssik. (tom)

loading...

Jadi Berita Lain Dari Penulis

Comments

Loading...