VIDEO: Assassin’s Creed Unity di Dunia Nyata


“Assassin’s Creed Unity” merupakan sekuel terbaru dari game “Assassin’s Creed” yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan dipublikasikan oleh Ubisoft. Game yang dirilis perdana pada tanggal 11 November lalu itu kini dapat dimainkan di perangkat berbasis Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One.

Seri Unity ini merupakan penerus dari cerita yang dikisahkan pada “Assassin’s Creed IV: Black Flag” dan “Assassin’s Creed Rogue”. Dalam game ini, Ubisoft mengangkat tema Revolusi Perancis yang dimainkan oleh 4 orang sekaligus.

Uniknya, sebelum “Assassin’s Creed Unity” dirilis secara resmi, ternyata ada video bertemakan game tersebut yang terlebih dahulu dibuat dan diunggah di YouTube.

Video tersebut mengambil tempat di dunia nyata dengan pemeran yang nyata pula. Ada 4 orang yang melakukan aksi parkour sedang mengejar 2 prajurit yang baru saja melakukan tindakan semena-mena terhadap rakyat kecil.

Dalam video berdurasi sekitar 3 menit tersebut, banyak aksi melompat, berlari, bergelantungan dan sejenisnya seperti yang ditemui di game aslinya. Tentunya aksi tersebut tidak boleh ditiru oleh orang yang bukan ahlinya untuk menghindari kecelakaan serius.

Sayangnya, video ini mengambil tempat di Perancis yang sudah modern, seperti sudah ada mobil dan sebagainya, sehingga mengurangi kesan “Assassin’s Creed” versi gamenya.

Game “Assassin’s Creed” sendiri pertama kali dirilis pada tanggal 13 November 2007 untuk mesin PlayStation 3 dan Xbox 360, serta sudah memiliki banyak serinya, baik dari seri utama maupun seri spin-off. Seri utamanya adalah “Assassin’s Creed”, “Assassin’s Creed II”, “Assassin’s Creed Brotherhood”, “Assassin’s Creed Revelations”, “Assassin’s Creed III”, “Assassin’s Creed IV Black Flag”, “Assassin’s Creed Rogue”, dan yang terbaru adalah “Assassin’s Creed Unity”.

Penasaran seperti apa aksi keempat orang itu melakukan hal yang dilakukan oleh seorang Assassin (pembunuh) versi gamenya? Anda bisa lihat videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak