VIDEO: Kisah Wanita Abadi di Film The Age of Adaline


Tema manusia abadi bukanlah suatu hal baru dalam dunia film atau dunia game. Ada beberapa film yang menceritakan tentang keabadian, seperti misalnya “Highlander”. Kini hadir kembali film bertema keabadian, namun tokoh utamanya adalah seorang wanita. Film itu berjudul “The Age of Adaline”.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (22/11/2014), karakter utama dalam film ini yang diperankan oleh Blake Lively berhenti menua setelah mengalami kecelakaan yang nyaris merenggut nyawanya. Ia kemudian memutuskan untuk hidup secara terisolasi dengan tidak membiarkan dirinya mendekati siapa pun.

Karakter bernama Adaline itu pun berhasil menjaga rahasianya selama bertahun-tahun hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang pemuda karismatik yang menyalakan kembali gairahnya untuk hidup dan menjalin hubungan asmara.

Ketika ia berakhir pekan bersama orang tua pasangannya, kebenaran tentang dirinya pun terancam untuk terungkap. Kecantikannya yang tak terbatas usia, menghasilkan sebuah keputusan yang akan mengubah hidupnya selamanya.

Dalam trailer yang diunggah oleh akun Lionsgate Movies di situs YouTube, terlihat latar belakang kehidupan Adaline serta sebuah adegan yang memperlihatkan penyebab dirinya bisa menjadi awet muda untuk seumur hidup.

Ditampilkan juga bagaimana Adaline menjalin hubungan asmara dengan pria-pria yang pernah menjadi pendamping hidupnya. Bahkan, adegan mengenai keputusan sang wanita yang nampaknya bakal menjadi klimaks film pun turut diperlihatkan.

Selain Balke Lively sebagai tokoh utama, aktor top Harrison Ford yang pernah bermain dalam film “Indiana Jones” dan “Star Wars” juga turut hadir dalam film ini bersama Ellen Burstyn, Kathy Baker, dan Amanda Crew. Film bernuansa drama romantis ini dijadwalkan untuk diputar di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 24 April 2015 mendatang.

Anda bisa melihat video trailer dari film ini pada tautan video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak