VIDEO: Jurassic World Rilis Teaser Singkat


Mungkin Anda masih ingat dengan film bertema dinosaurus berjudul “Jurassic World”, atau mungkin Anda merupakan salah satu penggemar film tersebut. Seperti diketahui, film tersebut telah memiliki tiga film, dan kini para dinosaurus akan kembali menyerang di film terbarunya, yaitu “Jurassic World”.

Akhirnya setelah melalui proses panjang dalam pengerjaan seri keempatnya, kini video teaser pertama film “Jurassic World” secara resmi dirilis. Video berdurasi 20 detik ini mulai diunggah ke kanal YouTube pada hari Kamis kemarin. Uniknya, tak ada satupun karakter film atau sosok dinosaurus yang ditampilkan dalam teaser ini.

Dari awal hingga akhir hanya menampilkan gambar segelas penuh air mineral yang terletak di dashboard mobil. Kemudian, tiba-tiba terdengar langkah Tyrannosaurus rex alias T-rex sang dinosaurus raksasa pemakan daging yang memecah kesunyian dan menciptakan getaran pada permukaan air di gelas tersebut.

Hal ini seperti mengingatkan kembali pada salah satu adegan yang terdapat dalam film :Jurassic Park” seri sebelumnya. Bisa jadi, ini adalah salah satu cara sebagai penarik minat para fans sebelum mereka disajikan trailer penuh dari film ini.

Rencananya trailer penuh dari “Jurassic World” ini bakal siap tayang pada tanggal 27 November mendatang. Sementara itu, promosi dari film ini juga sudah mulai dilakukan dengan me-launching situs web resmi pada awal minggu ini.

Film “Jurassic World” sendiri bakal siap menghantam bioskop dunia pada tanggal 12 Juni 2015 mendatang. Jika dihitung dari jeda film terakhirnya, yaitu “Jurassic Park III”, maka sudah berselang hampir 14 tahun lamanya film bertema dinosaurus tersebut ‘tidur’.

Sepertinya Anda harus menunggu lebih lama lagi untuk bisa menyaksikan video trailer penuhnya. Setelah melihat video trailernya, jelas membuat Anda makin penasaran, dan harus menunggu lebih lama lagi selama kurang lebih dua bulan untuk bisa menyaksikan film penuhnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak