Nikita Mirzani Ogah Hak Asuh Anaknya Jatuh ke Suami


Suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra meminta hak asuh anaknya Azka Raqila Ukra dalam jawaban gugatan percerain yang dilayangkan Nikita. Terkait hal ini, pengacara Nikita pun kekeh untuk mempertahankan hak asuh Azka

“Kita nuntut hak yang sama juga karena sesuai hukum yang berlaku anak di bawah 12 tahun itu diasuh sama ibu yaitu, Nikita,” kata Irwan Syaban selaku pengacara Nikita.

Meski jawaban sudah dinyatakan oleh Sajad, wanita yang akrab disapa Niki ini mengaku belum mengetahui perkara hak asuh Azka.

Sekali lagi, pengacara Niki mengatakan kliennya tak rela jika Sajad mengasuh Azka seorang diri. “Nikita belum tahu, soalnya baru terima jawabannya kan dari pihak tergugat. Niki pasti enggak akan rela,” lanjut Oky Fredian, kuasa hukum Niki lainnya.

Di sisi yang lain, kuasa hukum Sajad akan benar-benar memperjuangkan hak asuh Azka agar bisa ke tangan kliennya. Namun, semua itu akan diputuskan di pengadilan.

“Kalau diberikan (hak asuh) kita terima, kalau enggak ya udah. Kami ingin perjuangkan (hak asuh anak). Lihat di sidang saja nanti,” kata Lita Viani Purba, kuasa hukum Sajad.

Lita menambahkan, sebagai ayahnya Sajad ingin merawat buah hatinya dengan penuh kasih sayang. “Siapa sih yang enggak mau ngasuh anak sendiri. (Masalah anak) Nanti saja deh (ngomongnya),” urai Lita

Terlepas dari hak asuh anak, Niki sendiri mengatakan sudah mantap untuk berpisah dari sajad. “Saya sudah ngebet jadi janda. Aduh kenapa sih, janda itu kan hanya status, enggak ada yang harus ditakutkan, memang salah ya?,” ungkap Niki

Bahkan, Niki sudah berencana mencari suami baru apabila dirinya telah resmi bercerai dari Sajad. “Cari lagi lah, di Alquran kan sudah dituliskan kalau manusia diciptakan berpasang-pasangan. Tapi nanti setelah ketok palu, janda, baru cari lagi,” papar Niki.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak