Raisa – Tulus Berduet di Konser Satu Indonesia


Hari ini, 26 November 2014 akan digelar konser musik bertajuk ‘Satu Indonesia’ di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Sederet musisi Indonesia pun turut memeriahkan pagelaran musik ini. Salah satunya adalah penyanyi cantik Raisa.

Di konser itu, Raisa bakal menyanyikan sebanyak 3 buah lagu karya Guruh Soekarno Putra, dimana 1 lagu akan dinyanyikan secara duet dengan Tulus.

“Aku bawain tiga lagu, satu lagu kolaborasi dengan Tulus. Mungkin kita satu genre kali ya, karena itu semoga diaransemen nanti jadi bagus. Jangan dibocorin, nanti saya dimarahin. Yang jelas saya akan membawakan lebih dari satu lagu. Lagunya well-known banget dan saya berharap kita bisa nyanyi-nyanyi bareng. Saya belum tahu aransemen mau diapain.” ujar Raisa, seperti dilansir WowKeren, Rabu (26/11)

Raisa pun mengaku senang bisa tampil di konser ‘Satu Indonesia’. Demi tampil bagus, Raisa pun mempersiapkan segalanya contohnya latihan.

“Persiapannya sih kita latihan sampai tiga kali, dan pertama sama orkestra dan aku. Senang dan nggak sabar buat manggung.” cetus Raisa

“Kesempatan itu (manggung) aja sudah pengen banget, habis itu menyanyikan karya Guruh yang kita tahu masterpiece semua. Tingkat kesulitannya tinggi, terus liriknya dalam banget, puitis.” lanjut Raisa

Membawakan lagu Guruh diakui Raisa memang tak mudah. Untuk itu, ia pun harus bisa memahami lirik dan arti lagu tersebut.

“Kalau kesulitan sih ada, soalnya ini kan lagu mas Guruh, persiapannya mendalami lirik dan itu susah. Banyak arti-artinya yang aku nggak tahu. Terus, om Erwin pengen bikin beda sama aslinya.” tandas Raisa

Terkadang, ia pun merasa kebingungan akan lirik dari karya Guruh. Meski begitu, ini justru menjadi tantangan bagi Raisa

“Kadang-kadang saya nanya ini artinya apa sih kata ini? Trus saya nyari dulu di kamus segala macem. Jadi menarik dan sangat menantang. Songlist juga sudah dikasih yang mana-mana saja, udah mulai menghafalkan, sudah ketemu mas Erwin Gutawa di studionya.” tutup Raisa

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak