FOTO: Esktrim! Para Seleb Cantik Ini Bergaya Rambut Mohawk


Kesha

Rambut memang mahkota wanita, jadi jangan heran jika kaum hawa rela merogoh kocek dalam untuk melakukan perawatan rambut. Hal ini dimaksudkan agar mahkotanya tetap terlihat indah, bagus, dan kuat.

Jika diluar sana banyak wanita yang memperindah tatanan rambutnya, maka lain halnya dengan sederet bintang cantik Hollywood ini. Mengejutkan, mereka malah membuat rambutnya menjadi ‘mohawk’.

Rambut mohawk adalah gaya rambut tak biasa ala anak punk. Bentuk tatanan rambut ini pun dibiarkan berdiri ke atas seperti jambul. Meski terlihat unik, seleb-seleb ini justru sangat percaya diri bergaya mohawk. Penasaran siapa saja mereka? Langsung saja simak uraian dan gambar-gambarnya berikut.

Siapa sih yang tak kenal penyanyi Miley Cyrus? Sosok Miley pun dikenal sebagai selebriti yang suka berganti-ganti gaya rambut, mulai dari panjang lurus, pendek cepak, sampai mohawk. Untuk rambut mohawk, Miley membuat rambut indahnya menjulang ke atas alias jambul. Menurut kamu JBers, cocokkah Miley dengan rambut mohawknya?

Tak mau ketinggalan, Rihanna pun juga membentuk rambutnya menjadi mohawk. Umumnya, mohawk adalah gaya rambut kaum pria, namun Rihanna tak peduli sepertinya. Ia pun nekat bergaya mohawk. Eits, mohawk Rihanna terlihat beda loh. Setengah dari rambutnya ia cukur rapi. Sedangkan, sebelahnya lagi dibentuk mohawk. Ya, bisa dibilang Rihanna ini gaya mohawk samping.

Si cantik Kesha rupanya ikut-ikutan bergaya mohawk lho JBers! Coba lihat fotonya di bawah ini. Sangat esktrim bukan. Beda dengan dua rekannya, Kesha lebih memilih rambutnya dibentuk mohawk berdiri ke atas. Nampaknya, ia menggunakan gel untuk memberdirikan mahkotanya itu. Bagaimana JBers, gaya mohawk Kesha ini aneh atau semakin cantik?

Seperti dilansir Kapanlagi.com, Rabu (26/11/2014), inilah berbagai penampilan para seleb Hollywood dengan tatanan rambut mohawk. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak