Putri Viola, Presenter Cantik Indonesia yang Hebohkan Publik Vietnam


Saat ini, ajang sepakbola untuk memperebutkan Piala AFF 2014 sedang digelar di Hanoi, Vietnam. Indonesia pun menjadi klub yang ikut bertanding melawan negara lain seperti Laos, Philipina, dan Vietnam. Terlepas dari pertandingan sepakbola itu, terselip nama Putri Viola disana.

Lantas, siapakah Putri Viola sebenarnya? Wanita cantik ini adalah presenter televisi swasta asal Indonesia. Namanya mendadak booming usai menjadi buah bibir lantaran kecantikannya ketika berada di sisi lapangan My Dinh. Keberadaan Putri tak lain untuk meliput kegiatan Tim Merah Putih.

Linimasa Twitter dan blog Vietnam pun sampai memajang foto candid Putri kala meliput pemain Indonesia di lapangan hijau. Bahkan, Putri menjadi pusat perhatian para penonton dan reporter Vietnam.

Tersebarnya foto Putri pun membuat publik semakin penasaran tentang kehidupan presenter cantik ini. Putri lahir pada 26 Mei 1983 di kota Malang, Jawa Timur. Wanita berusia 31 tahun ini berprofesi sebagai pembawa acara berita dan reporter Indonesia di stasiun televisi tvOne.

Ia adalah putri dari pasangan Pratap Basuki dan Andi Emmy Soraya.Lulusan dari alumni SMA Negeri 1 Malang dan fakultas hukum Universitas Brawijaya memulai kariernya di sebuah stasiun televisi lokal Jawa Timur pada tahun 2005.

Usai lulus kuliah, Putri diminta untuk menjadi pembawa acara off-air sebuah acara sepakbola yang membahas Arema di TV lokal malang. Tak lama berselang, Putri ditawari bergabung sebagai presenter olahraga di stasiun televisi tvOne.

Berikut komentar para netizen akan sosok Putri Viola yang menghebohkan jagat maya.

“Vietnam skrg heboh krn wartawan TV_One, Putri Viola yg cantik. Sy mah sejak SMA sudah nyadar kalo Putri Viola itu cantik. hahahahaha,” tulis pengguna akun Twitter @jomirajad  

“Putri viola katanya reporter paling cantik diAFF2014,” kicau pengguna akun Twitter @AnnasMubaraq_

“Ealah putri viola jd idola baru di vietnam..mendadak jd artis d sono,” kicau pengguna akun Twitter @Dwi_A07

Putri Viola
Putri Viola

 

Putri Viola
Putri Viola

 

Putri Viola
Putri Viola

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
81
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak