Tantri ‘Kotak’ Akui Grogi Berakting dengan Vino G. Bastian


Kabar gembira datang untuk para fans grup band Kotak (Kerabat Kotak). Pasalnya, Kotak akan merilis sebuah film yang berkisah tentang perjalan karier bermusiknya dalam Rock N Love. Berbicara tentang film ini, vokalis grup band Kotak, Tantri mengaku grogi ketika beradu akting dengan lawan mainnya Vino G. Bastian.

“Gua di sini berperan sebagai Tantri yang punya cowok Vino. Terus terang Vino orang yang gua idolain. Sempat canggung juga sih jadi lawan mainnya,” ujar Tantri, seperti dilansir TabloidBintang, Rabu (26/11/2014)

Lebih lanjut Tantri mengaku, tokoh┬ádalam filmnya sendiri sengaja dibuat mirip dengan karakter asli dirinya. “Bisa dibilang kita memerankan diri kita sendiri di film ini. Jadi susah-susah seru gitu. Excited-nya beda nih karena ini kan baru. Aku juga nggak tahu bakal mau serius di akting apa enggak. Ke depan gak ada yang tahu, kalau misal ada tawaran menarik ya Insya Allah bakal kuambil,” paparnya

Berperan sebagai tunangan Tantri di dalam film Rock N Love, Vino justru merasa enjoy. Pasalnya, ia sudah mengenal Tantri sejak lama. “Gue jadi Robin, tunangan Tantri. Langsung gue iya-in, gue kenal Tantri udah lama, gue juga kenal sutradaranya yang andal banget kalau bikin video clip. Gue yakin dari awal film ini enggak bakal setengah-setengah,” tandas Vino.

Vino pun mengaku senang lantaran bisa bermain dengan grup band ternama seperti Kotak. “Buat gue, ini film menarik dan menghibur. Gue kan cukup picky untuk ambil peran, tapi menurut gue di sini kesempatan bagus bisa akting bareng sama Kotak,” imbuh Vino.

Selain personel Kotak dan Vino, film ini juga melibatkan sederet bintang lain yakni Denny Sumargo, Shae, Spencer, Luthya, dan Hari Kodok. Rencananya, film Rock N Love akan tayang pada 29 Januari 2015.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak