Dekat dengan Pilot, Fitri Carlina Sudah Nikah Siri?


Berita mengejutkan datang dari pedangdut seksi Fitri Carlina. Pasalnya, ia digosipkan telah menikah siri dengan pasangannya bernama Hendrawan.

Sebelum kabar nikah siri beredar, Fitri berencana akan naik ke pelaminan pada 8 Desember mendatang. Lantas, benarkah isu nikah siri antara Fitri dan Hendrawan?

Saat dikonfirmasi tentang berita ini, Fitri hanya menebar senyum dan menjawab seadanya. “Nanti detilnya ya. Ada jadwal buat aku share ke teman-teman media,” imbuh Fitri, seperti dilansir WowKeren, Kamis (27/11/2014)

“Karena aku juga masih sibuk terus sama kerjaan jadi belum bisa aku kasih detailnya. Harus bagi-bagi waktu soalnya,” sambung Fitri

Meski begitu, Fitri berjanji akan memberitahukan kepada awak media soal berita bahagia itu. Bahkan, Fitri akan menggelar jumpa pers untuk menjelaskan semua ini. “Pasti nanti semua dikabari,” papar Fitri.

Sekedar informasi, perkenalan Fitri dan Hendrawan bermula dari dunia maya. Keduanya pun saling bertukar nomor telepon sampai akhirnya memutuskan menjalin hubungan asmara. “Aku kenal dari dunia maya terus saling kirim pesan lalu tuker nomor handphone lalu ketemuan dan ngobrol bareng,” ungkap Fitri

Walau sudah dekat, Fitri mengaku tak ingin buru-buru menikah. “Jalanin aja, nikmatin aja. Amin, pengennya cepet, tapi ya menunggu kesiapan aku pribadi dan juga Kang mas-ku (Hendra) dan keluarga.” tandas Fitri

Saat ini, Fitri hanya minta didoakan saja agar semua rencana bahagianya dapat terkabul dan berjalan dengan lancar. “Doakan saja, semoga diberikan kelancaran ya,” cetus Fitri.

Sebelum berstatus sebagai kekasih Hendrawan, Fitri Carlina digosipkan tengah menjalin hubungan spesial dengan pedangdut Saipul Jamil. Namun, Fitri menegaskan bahwa hubungan dirinya dan mantan suami Dewi Perssik itu hanya sebatas sahabat saja.

Nah JBers, sebaiknya kita tunggu saja ya kelanjutan kabar bahagia dari Fitri Carlina.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak