Restoran Shang Palace Hadirkan Menu Kepiting Berbulu


Sekarang, kamu tak perlu jauh-jauh pergi ke Shanghai untuk menyantap kepiting berbulu. Pasalnya, di Jakarta telah tersedia restoran chinese yang menjual menu kepiting berbulu. Hidangan mewah nan langka ini bisa kamu coba di restoran Shang Palace yang bertempat di Shangri-La Hotel Jakarta.

Kepiting berbulu ini punya bulu-bulu halus bagian capit. Penduduk asal Tiongkok mempercayai mitos bahwa menyantap hidangan ini akan mendinginkan tubuh. Tektik membuat hidangan ini dengan cara dikukus. Di restoran ini, terdapat enam menu olahan kepiting berbulu.

Awalnya, kepiting berbulu wajib dikukus dengan waktu yang cukup lama. Ketika sudah matang, kamu harus melakukan teknik mencukil setiap daging yang ada di dalam kepiting jika ingin menyantap masakan ini.

Kepiting berbulu yang dimasak dengan cara dikukus akan menghasilkan tekstur lembut dan rasa khas kepiting manis, seperti dilansir Kompas, Kamis (27/11/20104).

Jika kamu tak suka manis, tenang saja restoran ini menyediakan saus sebagai cocolannya. Namun, sebaiknya hidangan ini dimakan tanpa saus lantaran rasanya akan terasa berbeda ketika digigit.

Selain itu, kamu pun jangan memakan hidangan ini terburu-buru. Seperangkat perlengkapan mulai dari pencongkel daging, gunting kepiting, sampai pemecah cangkang, telah disediakan. Jika kamu malas membedah, pelayan di Shang Palace bisa melakukannya untuk kamu lho. Wah, asyik dan tak perlu susah-susah kan JBers!

Selain hidangan kepiting berbulu, Shang Palace juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat di antaranya Braised Bird’s Nest with Hairy Crab Meat and Roe, Wok Fried Bean Curd with Hairy Crab Meat and Roe, Baked Hairy Crab Roe with Assorted Mushrooms, Braised Four Treasures with Hairy Crab Roe, Steamed Xiao Long Bao with Hair Crab Roe, dan Stir Fried Snow Pea Shoot Vegetables with Hair Crab Meat and Crab Roe.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak