Pamer Cincin, Farhat Abbas – Regina Sudah Nikah?


Hubungan asmara Farhat Abbas dan Regina memang cukup lama tak terdengar kabarnya. Namun, keduanya justru muncul dengan berita yang menggegerkan.

Saat menghadiri acara Insert Awards Trans TV semalam, Rabu (26/11), Farhat dan Regina berani pamer cincin di jari masing-masing. Lantas, pertanda apakah ini? Benarkah Farhat dan Regina telah menikah?

Saat ditanyai oleh awak media, pengacara kondang ini seolah bungkam terkait kabar pernikahan itu. “Itu kita bahas nanti saja,” ungkap Farhat, seperti dilansir Detik, Kamis (27/11/2014).

Anehnya, Farhat keceplosan berkata bahwa ia dan Regina sudah menikah mata. “Masih nikah mata, bertatap-tatapan bisa langsung nikah kan. Tolong ditafsirkan sendiri (kabar menikah),” cetus Farhat

Layaknya Farhat, Regina pun seolah memberi teka-teki kepada wartawan akan berita itu. “Itu nggak usah dijawab ya, ditafsirkan sendiri kan ada ini (cincin), saya nggak bilang, tanyakan saja pada tangan ini,” imbuh Regina.

Tak hanya gosip pernikahan saja, tubuh Regina pun terlihat lebih gemuk dari biasanya. Kondisi ini pun menguak isu bahwa Regina tengah berbadan dua. Namun, Regina membantah isu miring tersebut.

“Tapi yang jelas ini kondisi inilah tinggal peresmiannya ajalah langsung. Kan kalau yang diisukan mereka hamil 7 bulan itu nggak bener,” aku Regina.

Lebih lanjut Regina mengaku, Farhat kini berubah menjadi sosok yang lembut dan tak mudah emosi. “Yang pasti sekarang lebih lembut hatinya nggak marah-marah lagi kayaknya, udah capek ya. Mungkin gantian saya yang marah-marah udah baik banget perubahannya banyak sekali,” tandas Regina

Terakhir Farhat menuturkan, makna dari cincin yang dipakai dirinya dan Regina adalah simbol perasaan mereka. “Tidak hanya ikatan cincin berlian dan emas saja tapi ikatan hati dan perasaan karena selama ini saya kan sama Regina dempet kayak dompet,” tutup Farhat.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak