Perankan Pendekar, Reza Rahadian Belajar Silat Selama 7 Bulan


Di film terbarunya berjudul Pendekar Tongkat Emas, aktor tampan Reza Rahadian didapuk menjadi tokoh pendekar bernama Biru. Diakui Reza, dirinya cukup kesulitan bermain di film bergenre laga.

Demi mendalami karakter pendekar, Reza sampai belajar silat selama 7 bulan lamanya. Di tambah, ia harus melakukan syuting sekitar 3 bulan di daerah antah berantah. Kendati begitu, Reza mengaku sangat puas lantaran ada tantangan berbeda di film ini.

“Sembilan bulan itu komitmen yang gede banget, mungkin saya bisa dapet tiga film kali, hehehe. Tapi saya kan main film bukan hanya sekedar semata-mata ngejar target atau berapa target produksi saya setahun. I rather play in two movie, but it’s punchline. Daripada main banyak, tapi ya gitu-gitu aja,” ujar Reza, seperti dilansir 21cineplex, Kamis (27/11/2014).

Bukan perkara mudah baginya membintangi tokoh di film laga. Diakui Reza, dirinya pernah mengalami luka dan hampir patah tulang. Namun, Reza tak menganggap kondisi itu sebagai hal serius. Ia hanya ingin total dalam bermain film.

“Saya suka challenge, suka tantangan. Banyak keinginan-keinginan saya. Kadang-kadang sebagai aktor kita punya kepuasan yang berbeda. Ya, saya tahu, babak belur. Jatuh, saya punya risiko patah tulang. Tapi risiko-risiko itu bisa saya kira-kira lah.┬áKecetit, keseleo sudah nggak berasa. Saya juga nggak mau kenapa-kenapa. Sampai cedera dan syuting terhambat,” ungkap Reza

Reza sadar bahwa banyak adegan ekstrim di film ini. Namun, ia tak gentar. Dirinya justru ingin membuktikan bahwa ia bisa berlakon di film laga.

“At least, saya coba dulu. Kayak berkuda dengan speed kencang. Tadinya nggak ada yang berani, ya nggak ada pelana. Nanti gimana-gimana kan. Safety-nya gimana. Kalau failed gimana. Sebagai aktor saya juga butuh kepercayaan,” tandas Reza

Pendekar Tongkat Emas akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 18 Desember 2014. Selain Reza, film ini juga menggandeng Christine Hakim, Nicholas Saputra, Tara Basro, dan Eva Celia.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak