Dipenjara Atas Kasus Suami, Eddies Adelia Merasa Didzolimi


Kasus pencucian uang yang menyeret nama aktris Eddies Adelia masih ditindaklanjuti oleh pihak berwajib. Meski Eddies kini sudah ditahan, namun masalah serius ini masih menimbulkan konflik yang berkepanjangan.

Kemarin, Kamis (27/11), Eddies kembali menjalani sidang kasus pencucian uang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Dalam persidangan itu, dihadirkan lima orang saksi dihadirkan untuk memberatkan Eddies.

Apriyadi Malik selaku seorang saksi mengaku bahwa dirinya korban penipuan bisnis batubara yang melibatkan suami Eddies, Ferry Setiawan. Ia mengaku dirugikan dari hasil penipuan Ferry sebesar Rp23.6 miliar. Dikatakan Apriyadi, Eddies menerima kurang lebih Rp1 miliar berdasarkan keterangan dari penyidik kepolisian.

Mendengar pernyataan Apriyadi, Eddies pun terlihat marah. Bagi Eddies, sangat wajar jika sang istri menerima uang dari suaminya.

“Saya istri, wajar menerima uang dari suami. Bukan hanya mengalir ke saya, ada saksi juga yang menerima dana tapi nggak dijadikan tersangka, saya sebagai istri malah ditahan. Itu kelihatan banget kan kejanggalannya,” ungkap Eddies, seperti dilansir Kapanlagi.com, Jumat (28/11)

Selain geram dituding seperti itu, Eddies pun merasa ada yang janggal atas kasus ini. Wanita berhijab ini mengaku dirinya telah didzolimi. Kendati demikian, Eddies ingin masalah ini bisa diselesaikan dengan adil.

“Saya istri yang menerima nafkah, malah saya juga yang dipenjara. Mereka yang broker itu malah nggak diapa-apain. Harusnya ditindak dengan adil dong. Sejak awal saya bilang kalau saya didzolimi . Mohon doanya saja,” lanjut Edies.

Saat ini, Eddies hanya bisa menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta. Ia pun tak henti-hentinya berdoa agar diberi kekuatan menjalani problema dalam hidupnya.

“Saya lebih ikhlas menyerahkan seluruhnya kepada allah. Ini hal yang harus saya lewati, sekarang saya hanya minta doanya dari semua masyarakat,” harap Edies.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak