Rio Febrian, Marcell, & Sammy Siap Gelar Konser ‘Generasi Patah Hati’


Tiga musisi kenamaan Indonesia yakni Rio Febrian, Sammy Simorangkir, dan Marcell akan menggelar konser pada 12 Desember mendatang. Konser yang bertempat di Amphitheater, Trans Studio Bandung bertajuk Generasi Patah Hati.

Konser Generasi Patah Hati dijamin akan membuat para penontonnya terharu lantaran ketiganya membawakan lagu-lagu bertema patah hati atau galau. Di konser nanti, Marcell, Sammy dan Rio bakal membawakan lagu-lagu sekitar 5-7 lagu pilihan terbaiknya.

“Saya akan bawakan lagu “Dibalas Dengan Dusta”, dan masih ada kejutan lainnya,” ucap Sammy, seperti dilansir Tribunnews, Jumat (28/11/20104).

“Saya akan membawakan lagu ‘Semusim, ‘Pendendam’, dan beberapa lagu saya yang lainnya,” sambung Marcell,

Rio menambahkan, konser berdurasi kurang lebih 2 jam ini dibuat untuk menjadi obat pengusir galau bagi orang-orang yang punya pengalaman pahit akan percintannya. “Sebenarnya Generasi Patah Hati ini bukan orangnya, tapi lagu-lagu yang kita bawain melow dan bellet. Mudah-mudahan penonton bisa tahu bagaimana survive dari rasa patah hati, dan harus move on dari rasa patah hati,” kata Rio

Lebih lanjut Rio mengatakan, lagu-lagu yang nantinya mereka bawakan tak semuanya berlirik patah hati. “Jadi sebenernya ‘Generasi Patah Hati’ ini kenapa lagunya mellow, cengeng banget jadi cowok. Dalam kehidupan pasti pernah sakit hati. Lagu-lagu kita nggak semua patah hati. Mengalir saja, akan dijadikan satu cerita dengan lirik dan aransemennya.” cerita Rio

Radipto Indra Rukmana selaku perwakilan promotor dari Antavaya Event, menambahkan, Rio, Marcell dan Sammy tak hanya bernyanyi saja di konser itu. Ketiganya bakal tampil beda dari konser-konser mereka sebelumnya.

“Konsepnya mereka akan membawakan lagu masing-masing. Penampilan kali ini juga akan dibuat sebuah alur cerita, dan semoga saja penonton terbawa serta mengerti apa inti dari konser ini,” kata Radipto.

Untuk kamu yang ingin menonton konser ini, ada dua jenis harga tiket masuk konser ini yang bisa dipilih mulai Rp 350.000 untuk kategori Festival. Sedangkan Rp 500.000 untuk kategori VIP.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak