Lee Min Ho Kejutkan Fans Lewat Serial ‘The Heirs’


Kamu penggemar aktor Lee Min Ho? Kangen melihat aktingnya lagi? Jika ya, ada kabar baik bagi para fans Lee Min Ho. Pasalnya, pria berparas tampan ini kembali bermain untuk serial drama berjudul The Heirs.

The Heirs ditayangkan di stasiun televisi swasta RCTI setiap pukul 15.00 WIB. Film ini sudah bisa disaksikan sejak Rabu (26/11). Saking antusiasnya fans Lee Min Ho, The Heirs pun sempat menjadi Trending Topik di Indonesia.

The Heirs ini melibatkan aktor dan aktris ternama Korea seperti  Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Choi Jin Hyuk, Kim Ji Won, Krystal f(x), Hyungsik ZE:A dan Kang Min Hyuk CN Blue.

Meski mendapat respon positif di Indonesia, ternyata film ini justru dianggap kurang baik dari segi dubbingnya. Penonton menilai bahwa dubbing dalam bahasa Indonesia menjadi aneh.

“Aduh ini dubbing The Heirs parah banget -_-” tulis pengguna akun Twitter @CeenCenn.

“Dubbingnya the heirs aneh TT pake subtitle ajaaaaaa” kicau pengguna akun Twitter @tasyargta.

Walaupun mendapat kritikan terkait masalah dubbing, masih banyak pula masyarakat yang memuji akting Lee Min Ho di film ini. Bahkan, mereka pun tak mempermasalahkan dubbing yang dinilai kurang baik.

“Kmrn gak bisa nonton the heirs di rcti gara gara mati listrik. Semoga ga mati listrik lagi biar bisa nonton #TheHeirs, ” kicau pengguna akun Twitter @widhiantirima 

“The heirs drama paling kece setelah bbf menurut gue :g,” tulis pengguna akun Twitter ?@avliyonggg

“Pengen cepet sampe ruma biar bisa nonton the heirs,” tulis pengguna akun Twitter @pristy_cipud

“Tak pernah bosan layan the heirs sbb hero dia hansem ngehh,” tulis pengguna akun Twitter @Farahaifaaa  

“The Heirs ! Baru dua episod udah bikin gue deg’degan! Itu amazing bangethh! Sayang kalo dilewatin! Huaaks ChanSa and Tan Love you:*,” kicau pengguna akun Twitter @nirmala_alya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak