Meneguk Sake di Kedai Izakaya Issei


Sake adalah minuman beralkohol khas Jepang yang terbuat dari hasil fermentasi beras. Acapkali, sake sering disebut dengan istilah anggur beras. Memang agak sulit mencari kedai sake di Indonesia. Namun, kini kamu tak perlu pusing-pusing lagi jika ingin meneguk sake.

Kedai sake bernama Izakaya Issei akan menyajikan aneka sake untuk kamu. Izakaya Issei berlokasi di dekat dengan SCBD, tepatnya di Jalan Senopati Raya Nomor 82, Lantai 2. Tempat ini mengusung konsep kedai-kedai yang ada di Jepang.

Di sini, kamu akan disajikan berbagai sake. Tak hanya sake, Izakaya Issei juga menjual beraneka bir Jepang seperti Sapporo dan Asahi Beer. Selain itu, terdapat pula cocktail dengan racikan menggunakan sake. Salah satunya yang merupakan signature cocktail adalah Sake Berries, Yakitori Fizz, dan Tokyo Flush Fizz. Minuman ini menggunakan campuran sake, choya, ataupun shoju.

“Choya ini plum wine. Jadi selain sake, kami juga punya choya dan shoju. Kami juga punya Asahi yang merupakan bir nomor satu di Jepang,” tandas Manager Operational Izakaya Issei, Henny Gunawan, seperti dilansir Kompas.com, Jumat (28/11/2014).

Kurang lengkap rasanya jika datang ke sini hanya meminum sake saja. Kamu juga pastinya lapar bukan? Izakaya Issei pun menyediakan hidangan lezat yakni sate. Hidangan sate atau yang disebut yakitori ini disajikan dengan saus istimewa.

Pasalnya, kedai ini menjual masakan yakitori dengan saus buatan sendiri. Selain itu, kamu juga dapat mencoba menu lainnya yang tak kalah lezat misalnya aneka gyudon, onigiri, soba, sampai Tori Namban atau ayam goreng dengan saus nanban. Jika kamu berkunjung ke sini pada siang hari, sangat disarankan untuk menyantap hidangan enak bernama bento.

Ayo JBers, tunggu apa lagi. Langsung saja datang ke Kedai Izakaya Issei. Selamat menikmati. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak