NOAH Rencanakan Tur Dunia Tahun 2015


Setelah sukses melakoni tur di dua benua dan lima negara, grup band NOAH membidik target baru pada 2015. Ariel dan kawan-kawan berencana untuk melangsungkan tur dunia ke sembilan negara (11 tempat). Hongkong akan menjadi destinasi pertama, disusul Amerika, Belanda, Inggris, Dubai, Malaysia, Singapura, dan Australia. Seperti biasa, tur dunia NOAH pun diakhiri dengan konser di Tanah Air.

“Tahap berikutnya NOAH akan tur dunia. Jadi mereka akan ke Hongkong, Amerika (Los Angeles, San Fransisco, New York, Washington DC), Holland, London, Dubai, Malaysia, Singapura dan Indonesia. Oh iya, kemungkinan Australia juga,” ujar Gumilang selaku Direktur Musica Studio di Jakarta baru-baru ini seperti dilansir dari Liputan6, Sabtu (29/11/2014).

Oleh karena itu, sebelum tur, NOAH diwajibkan mengisi alat tempurnya dengan lagu-lagu baru. Makanya, pada bulan Desember mendatang, grup yang dulu bernama Peterpan itu akan meluncurkan album baru bertajuk “Second Chance”.

“Sebelum tur tentu harus ada materi yang baru, album rencana akan dirilis Desember. Sebelumnya kan sudah ada single ‘Hero’, dan nanti ‘Second Chance’ rilis Desember 2014. Tahun berikutnya ada album yang didaur ulang ‘Bintang di Surga’ pada Maret 2015, ‘Hari yang Cerah’ pada Juni 2015, dan ‘Taman Langit’ pada September 2015,” urainya.

Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi NOAH. Tak hanya dari segi penampilan yang lebih dewasa, NOAH juga dituntut untuk membawakan musik yang lebih baik dan terus berkembang.

“Tentu yang mau kita capai albumnya di 2015. Kita mau buat musik yang berevolusi, makanya ada kerja sama dengan produser baru. Sekarang ini kita mau cari ilmu lebih banyak lagi, ini masa-masa belajar NOAH,” tutur Ariel.

Meski sudah direncanakan, namun NOAH masih belum memberikan detil terkait tanggal berapa mereka akan melakukan tur dunia. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak