STORY: Ayah Ini â??Mengasapiâ? Anaknya agar Sembuh dari Penyakit


Orang tua manapun ingin anak yang dirawatnya selalu sehat dan bermain dengan gembira. Jika anak kesayangan mulai mengalami sakit, orang tua akan melakukan cara apapun agar anaknya bisa sembuh.
Tapi sayang tak semua orang mampu pergi berobat ke dokter karena biaya yang tak murah. Karena tak mampu mengobati anaknya pergi ke dokter, seorang ayah asal Yunnan, China ini terpaksa harus mengobati anaknya dengan cara diberi asap.

Seperti yang dilansir dari dailymail (Sabtu, 29/11/2014), Ayah tersebut bernama Wei Shufu. Wei harus membutuhkan biaya hampir Rp 500 juta untuk menyembuhkan anaknya yang memiliki penyakit berat. Puterinya tersebut masih berusia 6 tahun, Ia membutuhkan transplantasi sumsum tulang belakang agar penyakitnya bisa dihilangkan.

Wei Shufu bahkan sampai menghabiskan uang tabungannya selama ini sebagai petani, namun biaya itu belum mampu menutupi biaya berobat yang mahal.

Ia pun mencoba cara lain, berbekal pengetahuan yang diperolehnya dari pasien lain di rumah sakit. Wei mencoba metode alternatif dengan â??pengasapanâ?. Caranya adalah Wei membakar tanaman-tanaman herbal, dan Ia berharap asap dari tanaman herbal yang dihirup puterinya bisa membantu menyembuhkan penyakit yang diderita oleh puteri kecilnya tersebut.

Sang puteri kecil hanya bisa pasrah ketika Ayahnya berjuang untuk mengasapi dirinya. Terlihat dalam sebuah foto, gadis kecil itu tidur telentang di atas sebuah alas yang dibawahnya telah diberi tanaman herbal. Sang ayah kemudian membakar api dan meniupkan asapnya dari bawah alas.

Pemandangan miris ini sudah tersebar di dunia maya. Walaupun terlihat mengerikan, tapi ini adalah usaha terakhir sang ayah untuk menyelamtkan anak tercintanya.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak