Perkenalkan Kristina Pimenova, Bocah Cilik Tercantik di Dunia


Rambut panjang berwarna pirang, tekstur wajah bak malaikat, sepasang mata indah berwarna biru, sukses menjadikan bocah ini sebagai gadis tercantik di dunia. Di usianya yang masih sangat muda yakni 9 tahun, Kristina Pimekova sukses menjadi model cilik yang menarik perhatian dunia.

Seperti yang dilansir dari Dailymail (30/11/2014), Kristina berasal dari Moscow, Russia. Ia telah memulai debut modelling sejak berusia tiga tahun. Ia mulai berjalan di atas catwalk pada usia empat tahun. Semenjak ketenaran dirinya, Ia pun mulai membintangi sejumlah iklan produk ternama seperti Roberto Cavalli, Dolce & Gabbana, Armani dan Benetton. Ia pun kerap tampil di sejumlah majalah terkenal sekelas Vogue Bambini.

Kecantikan yang dimiliki Kristina membuatnya dinobatkan sebagai “gadis tercantik di dunia”. Ia pun memiliki sejumlah penggemar di Instagram dan Facebook. Tercatat sebanyak lebih dari 351 ribu pengikutnya di Instagram dan sekitar 2,2 juta yang melike fanspagenya.

Kristina merupakan anak dari pasangan Gilkeriya dan Ruslan Primenov. Sang ibu adalah mantan model dan sang ayah adalah pesepakbola Russia.

Menurut laporan Mirror, Kristina menjadi terkenal setelah dirinya kerap ikut dalam sesi pemotretan ibunya. Banyak yang mengatakan bahwa Kristina anak yang sangat cantik dan lucu.

Dalam akun resmi Instagram Kristina, tak sedikit yang menampilkan kecatikan dari bocah ini. Fotonya tampak alami dan tidak dibuat-buat. Ia selalu cantik mengenakan pakaian apapun. Ibunya telah mendandaninya dengan baik.

“Sangat cantik!” ucap salah satu penggemar.

Namun begitu, banyak yang menyayangkan perbuatan sang ibu karena telah menjadikan bocah tersebut menjadi model di usianya yang masih belia. Banyak netizen yang mengatakan, kecantikan Kristina akan mengundang para pelaku pedofilia untuk mengincarnya.

Menanggapi hal tersebut, Gilkeriya sang ibu berkata bahwa Ia akan terus mengawasi puteri kesayangannya tersebut. Ia pun menerapkan aturan yang sangat ketat di laman fanspage Kristina bagi para fansnya agar tidak memberikan komentar vulgar.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
101
Love
OMG OMG
91
OMG
Yaelah Yaelah
21
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
11
Keren Nih
Ngakak Ngakak
41
Ngakak