Sandy Tumiwa Temukan Pengganti Tessa Kaunang


Tak butuh waktu lama untuk aktor ganteng, Sandy Tumiwa buat move on dari Tessa Kaunang. Seperti diketahui, bulan September lalu Sandy dan Tessa resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan setelah masing-masing membangun rumah tangga selama kurang lebih 8 tahun lamanya.

Kali ini Sandy sudah menemukan calon istri barunya. Ia merupakan seorang wanita berhijab berdarah Jawa yang tinggal di Nusa Tenggara Barat, namanya Luthfa Nur Rahayu atau dipanggil Ayu. Kabar menyebutkan bahwa mereka akan segera melangsungkan pernikahannya.

“Iya rencananya Januari. Saya lupa namanya, tapi orang NTB. Rencana Desember mau ke sana (lamaran)” kata ustadz sekaligus kerabat Sandy, Ahmad Taufiq, seperti dilansir dari Okezone, Minggu (30/11/2014).

Kata Ahmad, Sandy telah mendengarkan saran dirinya untuk tidak mencari istri dari kalangan artis. Dalam hal ini, pihak perempuan juga siap untuk segera dipinang duda beranak dua ini.

“Saya bilang jangan cari-cari artis, cari orang biasa aja. kalau orang biasa kan enggak perlu di-publish. Yang perempuannya juga sudah salat Istikharah, sudah siap dipinang,” jelasnya.

“Jadi semua ada proses. Memang, tidak baik wanita dewasa dengan pria dewasa terlalu lama berdua, nanti kan timbulnya fitnah. Sekarang aja kan banyak yang fitnah. Hahahaha,” jawab Sandy kepada Kapanlagi.

Yang jadi pertanyaan, apa kah yang membuat sosok Ayu berbeda dari mantan istrinya, Tessa Kaunang? Seperti apa sosok Ayu ini di mata Sandy?

“Memang ya namanya jodoh, rezeki, nggak ada yang tahu. Rezeki itu bisa segala hal, usaha, kerjaan, pendapatan-pendapatan, termasuk juga dalam pasangan hidup. Sekarang ini semua dari Allah. Tiba-tiba dia datang dengan sendirinya, ya kan? Terus tiba-tiba dikenalin, tiba-tiba cocok, tiba-tiba semua. Ya kan?” jawab Sandy.

Merasa tak peduli lagi dengan harta atau urusan duniawi, Sandy menilai Ayu sebagai sosok yang solehah. Selain itu masih ada beberapa kecocokan lain yang ia temukan di dalam diri Ayu untuknya.

Ditanya mengenai keseriusannya dengan Ayu sampai ke jenjang pelaminan, Sandy juga tak malu mengutarakan perasaannya. “Ya Semua kan bertahap. Ini untuk pribadi, kita berdoa dulu. Yang penting kita dalam hubungan bisa lebih baik lagi, bisa saling membantu. Kita juga harus terima apa adanya dengan pasangan. Nah itu, aku juga cari, dia bisa menerima hal itu. Saya juga masih dalam transisi, ada namanya patah hati, patah hidup. Saya bilang, sekarang sudah seatel, saya akan memulai lagi, saya sudah mulai kerja,” pungkas Sandy. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak