Muncul Dinosaurus Jenis Baru di Jurassic World


Film “Jurassic World” yang sedianya akan tayang pada 2015 mendatang, bakal memperlihatkan berbagai macam jenis dinosaurus pemakan daging yang sangat berbahaya. Salah satunya adalah munculnya dinosaurus jenis baru yang dinamakan D-Rex sebagai pengganti T-Rex.

Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (30/11/2014), sebuah foto yang dimuat melalui laman Comic Book Movie memperlihatkan bagaimana bentuk D-Rex yang dikabarkan bakal lebih mengerikan ketimbang T-Rex.

Penampakan D-Rex
Penampakan D-Rex

Disebutkan oleh sutradara Colin Trevorrow bahwa D-Rex dalam film ini dikisahkan sebagai makhluk hasil modifikasi genetik yang dibuat karena banyaknya orang yang menginginkan seekor dinosaurus dengan ukuran lebih besar ketimbang T-Rex.

Aktris cantik Bryce Dallas Howard sendiri mengungkapkan bahwa D-Rex bakal lebih cerdas dari yang diperkirakan oleh para ilmuwan di dalam filmnya. D-Rex nantinya akan kabur dari kandangnya lalu menyerang siapa saja dan apapun yang bergerak. Sehingga, para ilmuwan pun menyesal telah menciptakannya.

Cerita dalam “Jurassic World” sendiri berlangsung di sebuah taman yang telah beroperasi di Isla Nublar. Taman dinosaurus itu memiliki lebih dari 20 ribu pengunjung setiap hari dengan cara menaiki kapal feri dari Kosta Rika. “Taman ini memiliki unsur-unsur pelestarian biologis, safari, kebun binatang, dan taman bermain,” ujar Colin Trevorrow yang juga menulis naskahnya bersama Derek Connolly.

Ditambahkannya, “Ada sebuah resor mewah dengan hotel, restoran, kehidupan malam, dan lapangan golf. Dan ada dinosaurus. Yang nyata. Kalian bisa lebih dekat dengan mereka dari yang pernah terbayangkan. Ini adalah realisasi mimpi John Hammond, dan saya pikir kalian ingin pergi ke sana.”

Kisah dalam “Jurassic World” mengambil waktu beberapa dekade setelah peristiwa yang ada dalam film pertamanya, yaitu “Jurassic Park”. Film tersebut direncanakan akan rilis pada tanggal 12 Juni 2015 mendatang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak