Heboh, Muncul Gadis Cantik Penjual Getuk di Jakarta


Akhir-akhir ini, banyak gadis-gadis cantik dengan pekerjaan-pekerjaan yang “berbeda” sering menjadi sorotan. Sebut saja tukang tambal ban cantik asal Malang yang sempat menghebohkan sosial media. Kini, sosial media kembali heboh dengan kemunculan seorang gadis cantik penjual getuk di Jakarta.

Gadis cantik penjual getuk tersebut diketahui bernama Ninih. Ia berasal dari Indramayu dan berprofesi sebagai penjual getuk di jembatan penyeberangan halte TransJakarta. Terkadang, Ninih juga berjualan di sekitar Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Seperti kebanyakan gadis muda lainnya, Ninih juga mempunyai mimpi dan cita-cita sendiri. “Saya ingin jadi dokter. Tapi kan nggak bisa. Jadi pengen cari pengalaman saja sekalian membantu orang tua,” ujarnya seperti dilansir dari WowKeren, Minggu (30/11/2014).

Setiap harinya, Ninih bersama kakaknya berangkat dari kontrakan setelah salat Subuh untuk berjualan getuk. Sebelum jadi penjual getuk, Ninih pernah menjadi pelayan warteg. Ia juga memiliki keinginan jadi TKW demi mendapatkan penghidupan dan pemasukan yang lebih layak.

Kisah Ninih sebagai gadis cantik penjual getuk di Jakarta pun banyak membuat orang penasaran. Tak heran sering ditemui komentar-komentar mengenai Ninih. Banyak pula netter yang salut dan simpatik kepada gadis cantik penjual getuk ini.

Punya wajah yang cantik ternyata membuat Ninih kerap kali digoda oleh para pembeli pria. Gadis berusia 18 tahun ini pun memiliki cara tersendiri menghadapi godaan para pembeli pria.

“Kalau jualan kadang digodain tapi Ninih diemin aja,” kata Ninih. Ninih juga tidak pernah serius menanggapi godaan dari para pembeli pria. Ia malah balik menanggapinya dengan candaan.

Para pembeli pria memang sering membeli getuk buatan Ninih sambil menggodanya. “Kamu cantik-cantik jualan,” ujar Ninih menirukan perkataan pembeli pria.

Kalau sudah begitu, Ninih balik menanggapinya dengan candaan. “Iyalah cantik, saya kan cewek, kalau saya cowok ganteng namanya,” imbuhnya.

Ditanya mengenai urusan percintaan, gadis yang ingin menjadi TKW di Taiwan ini mengaku belum mempunyai pacar. “Nggak ada yang mau ama Ninih tukang jual gethuk,” katanya tertawa. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak