VIDEO: Bercermin di ATM Picu Dua Wanita Berantem


Gunakan fasilitas umum dengan bijak. Jangan dikuasai sendiri. Apalagi terlalu lama. Sebab orang lain juga membutuhkannya. Jika tidak bijak, maka akan mengganggu dan bahkan merugikan orang lain. Akibat yang lebih parah, kita akan mendapat murka dari orang lain. Seperti yang terjadi pada wanita di Tiongkok berikut ini.

Sebuah video memperlihatkan dua wanita tengah bertengkar di sebuah mal di Harbin, Tiongkok, beredar luas situs Weibo atau yang biasa disebut sebagai Twitter versi Tiongkok. Apa yang menyebabkan mereka bertengkar?

Dilansir dari Asia One, Minggu (30/11/2014), ternyata penyebab perkelahian mereka berdua adalah salah satu wanita bercermin di ATM di sebuah mal, dan menyebabkan antrean panjang di ATM tersebut. Dalam video tampak seorang wanita berkacamata sedang bercermin di depan ATM. Dia tampak asyik menyisir dan merapikan rambut hitam panjangnya. Saking asyiknya, perempuan itu tak sempat menoleh ke belakang. Padahal, antrean di belakangnya sudah mengular. Orang-orang yang menunggu giliran untuk mengambil uang pun sudah mulai gelisah, bahkan emosi.

Karena memakan waktu, tampaknya para pengunjung yang antre di belakangnya sudah mulai tidak sabar dan mulai kesal. Tak lama kemudian, seorang wanita berpakaian hitam yang ingin memakai ATM itu segera mendekati dan memarahi wanita yang bercermin di depan ATM tadi karena dia membuatnya menunggu lama. Antrean ATM juga semakin panjang.

Setelah adu mulut, wanita berpakaian hitam itu kemudian merenggut kerah baju wanita di depan ATM tadi dan mengguncang-guncangkan tubuhnya lalu menghempaskannya ke lantai hingga terjatuh. Ketika kerah bajunya direnggut, wanita yang dianiaya tadi terdengar berteriak meminta penyiksanya berhati-hati karena kalung yang dikenakannya berharga mahal, yaitu 2 ribu Yuan atau sekitar Rp 4 juta. Pertengkaran itu akhirnya berhasil dilerai oleh pengunjung mal lain.

Anda bisa lihat videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak