Payudara Besar Membuat Kepercayaan Diri Wanita Rendah Lho


Payudara merupakan salah satu anggota tubuh yang paling membedakan pria dan wanita. Selain itu bagian tubuh yang satu ini biasnaya menjadi kebanggan dari wanita karena melambangkan keseksian untuk seorang wanita.

Namun sebuah penelitian yang dilakukan oleh Bostonâ??s Childrenâ??s Hospital belum lama ini menemukan fakta yang unik dari payudara wanita. Diketahui jika payudara wanita semakin besar maka rasa percaya diri mereka akan menurun. Hal ini terjadi teruatam pada remaja wanita. Para remaja wanita bahkan rentan mengalami gangguan mental jika memiliki payudara yang besar.

“Tanpa disadari ukuran payudara yang besar atau asimetris atau tumbuh secara abnormal yang disebut dengan macromastia mampu menimbulkan gangguan mental. Secara mengejutkan banyak remaja putri yang mengalaminya. Mereka menjadi tidak percaya diri dengan bentuk payudaranya. Sehingga mereka akan cenderung menarik diri dari pergaulan,” ujar Dr Brian Labow seperti dilansir dari dailymail (Minggu. 30/11/2014).

Parahnya lagi, remaja yang mengalami gangguan mental biasanya pola makannya pun akan menjadi buruk.

“Kami bahkan harus memberikan konseling khusus bagi mereka yang menderita hal ini termasuk pula menyediakan informasi tentang operasi payudara yang bisa lakukan saat dewasa nanti jika mereka masih tetap tidak puas dengan bentuk payudara mereka,â? tambah Dr Brian Labow.

Temuan ini tentunya mencengangkan, karena selama ini diketahui wanita selalu bangga akan payudaranya apalagi jika berukuran besar. Payudara yang besar akan membuat wanita merasa lebih seksi dan cantik. Maka dari itu tak sedikit wanita yang berlomba-lomba menjaga kesehatan payudaranya dengan cara manual hingga melakukan suntik silikon untuk memperbesar payudara.

“Apapun bentuk payudara atau bentuk fisik Anda sebaiknya harus disyukuri. Sebab hal yang terpenting dari semuanya adalah kesehatan tubuh dan mental di dalamnya,â? tutup sang dokter.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak