Persalinan Tayang Live, Ashanty Pengen Lahiran Gratis?


Sebagaimana diketahui, Ashanty saat ini tengah berbadan dua. Istri musisi Anang Hermansyah ini kini tengah memasuki usia kandungan sembilan bulan. Itu artinya, tak butuh waktu lama bagi Ashanty melahirkan buah hati pertamanya dengan Anang.

Kabarnya, persalinan anak Ashanty dan Anang bakal ditayangkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Saat ditanyai perihal tersebut? Ashanty mengaku bahwa rencana itu hampir diwujudkan. Pelantun lagu Mengapa Oh Mengapa ini pun mengatakan dirinya menerima tawaran agar persalinannya disiarkan secara live.

Kendati begitu, ada beberapa hal yang harus benar-benar Ashanty perhatikan. Salah satunya adalah ruang persalinan yang harus steril.

“Ada TV yang nawarin, kan tapi belum pernah ada. Ruang operasi itu harus steril, edukasinya itu persiapannya bagaimana, saling berbagi sama orang yang pengin lihat. Livenya sampai selesai operasi atau normal, anaknya dikasih lihat, sebatas itu normal ya.” ungkap Ashanty, seperti dilansir WowKeren, Senin (01/12/2014)

Lantaran rencana persalinan disiarkan live itu, muncul dugaan bahwa Ashanty ingin melahirkan anak secara gratis. Duh, benarkah demikian?

“Aduh, nggak ada deh rumah sakit itu mau live karena biar gratis. Masih ada duit sih kalau buat bayar rumah sakit,” tutur Ashanty

Jika benar persalinan Ashanty disiarkan secara live, ini adalah kali pertama di Indonesia merekam kelahiran seseorang, terlebih kaum selebriti

“Lagi cari rumah sakit yang bisa bekerja sama. Mudah-mudahan ada televisi yang nyiarin eksklusif. Masak lahiran live (siaran langsung di televisi)?” lanjut Ashanty

Rida selaku manajer Ashanty mengatakan, apabila anak Ashanty dan Anang suda lahir, sang bayi belum langsung diperlihatkan kepada media, kecuali kalau sudah 40 hari.

“Kalau nanti habis lahiran pas preskon akan diundang media lain tapi tanpa membawa bayi. Bayinya nanti setelah 40 hari baru diperlihatkan ke publik,” jelas Rida.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak