VIDEO: Habis Tabrakan Malah Ciuman

hqdefault

Apa yang dilakukan pertama kali saat kita mengalami tabrakan atau kecelakaan di jalan raya? Biasanya kita akan meminta bantuan kepada orang terdekat untuk diminta tolong panggilkan ambulan. Namun video ini mengegerkan jejaring sosial bukan karena peristiwa kecelakaan yang dialami oleh dua orang di dalam videonya, namun lebih kepada apa yang mereka lakukan setelah kecelakaan itu.

Dalam video, setelah kecelakaan sepasang kekasih tersebut malah berciuman. Diunggah di situs berbagi video YouTube, video berdurasi kurang dari 1 menit ini banyak mendapat komentar dan ditonton jutaan orang. Dikutip dari Mirror, Senin (1/12/2014), sejoli asal salah satu negara di Amerika Latin, Brasil ini berciuman dengan mesra setelah mereka mengalami kecelakaan di jalan raya. Sepeda motor yang mereka kendarai menabrak sebuah mobil yang melaju kencang, di Nova Iguacu, Rio de Janiero, Brasil.

Perempuan yang dibonceng di belakang motor kemudian terjungkal melewati kap mobil. Bukannya meminta bantuan, pria itu bangun dan berjalan menuju kekasihnya. Dia kemudian malah menarik kekasihnya untuk berciuman, yang secara ajaib selamat dari kecelakaan maut tersebut, padahal saat kejadian kecelakaan itu keduanya tidak mengenakan helm atau perlengkapan keselamatan lainnya. Pengemudi mobil hanya bisa memandang takjub melihat adegan ciuman mesra itu.

Adegan luar biasa itu direkam pemilik toko lokal bernama Flavio de Lima, melalui kamera tersembunyi atau CCTV, yang dipasang untuk merekam aksi pencuri.

Tak bisa dibayangkan jika kejadian kecelakaan ini terjadi di Indonesia. Bisa-bisa yang mengendarai motor terkena dua pelanggaran, yaitu mengendarai motor tanpa helm atau perlengkapan keselamatan dan juga melakukan perbuatan asusila di depan umum.

Anda bisa melihat video kejadian kecelakaannya di atas. Mesra atau aneh? (tom)