Ngaku Punya Leher Kuat, Pria Ini Nekat Gantung Diri


Jika seseorang takut akan hal-hal esktrim, pria ini justru nekat melakukannya. Siapa sangka? Pria bernama Li Liangbin ini nekat menggantung dirinya sendiri lho. Hal ini dilakukan lantaran ia mengaku bahwa memiliki otot leher terkuat.

Selama ini, Li dikenal sebagai ahli seni bela diri. Terbukti, Li sudah mendalami seni bela diri kung fu sejak dirinya masih muda. Maka tak heran jika di usia Li yang sudah 49 tahun, ia dinobatkan sebagai master kung fu

“Meskipun aku sekarang master kung fu, aku selalu mencari tantangan baru dan cara-cara baru untuk mendisiplinkan tubuhku,” papar Li, seperti dilansir WowKeren, Senin (01/12/2014).

Menurut Li, aksi gantung dirinya ini ialah hal baru yang belum pernah dilakukan oleh seorang ahli beda diri. “Semua orang tahu tentang master kung fu yang bisa memotong-motong blok beton atau melompat dari gedung yang tinggi, tetapi bertahan dengan leher yang tergantung adalah sesuatu yang baru.” jelas Li.

Bagi Li, seni bela diri kung fu adalah salah satu bagian terpenting dari hidupnya lantaran ada tantangan tersendiri dalam melakukannya.

Bahkan, Li yang tinggal di desa Lizhuang, Provinsi Shandong, Tiongkok, ini telah menghabiskan 10 tahun berlatih untuk menguatkan otot-otot lehernya. “Ini adalah tantangan besar karena itu berarti banyak latihan otot leher, disiplin dan juga meditasi,” tandas Li

“Aku membuat jerat dengan simpul dan melemparnya di atas pohon dan kemudian aku gantung diri.” sambung Li

Selain membuktikan bahwa dirinya bisa gantung diri di atas pohoh, Li juga berhasil membebaskan diri dengan mudah.

Kendati demikian, Li menyarankan agar seseorang di luar sana jangan sembarangan melakukan aksi ini. Pasalnya, aksi berbahaya ini hanya bisa dilakukan oleh seseorang yang ahli dalam bidangnya dan profesional.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak