Cafe Gran Via Sajikan Menu Kalkun Panggang Lezat

Belum lama ini, Hari Thanksgiving baru saja diperingati oleh sebagian orang. Ini adalah dimana hari yang tepat untuk mengucap syukur pada Tuhan dan orang-orang terdekat. Dalam Hari Thanksgiving, keluarga besar berkumpul untuk makan bersama.

Hari Thanksgiving mulanya berasal dari negara Amerika. Meski begitu, negara-negara berkembang lain juga tak mau kalah untuk merayakan hari ini. Biasanya, perayaan ini disambut dengan menu-menu lezat untuk disantap dengan orang-orang tersayang, salah satunya Kalkun Panggang.

Terkait hal ini, Cafe Gran Via di Gran Melia Hotel ikut menyajikan menu utama Thanksgiving untuk sajian makan siang dan juga makan malam untuk menyambut perayaan yang diadakan pada 27-28 November silam.

â??Kami sediakan Roasted Turkey yaitu sajian kalkun panggang dengan rasa otentik. Rasanya klasik, ada chestnut di dalamnya. Untuk bagian isi merupakan olahan daging kalkun bercampur roti, sayuran, sage, rosemary dan juga telur,â? kata Executive Sous Chef Apep Hendrawan, seperti dilansir Kompas, Senin (01/12/2014).

Untuk menu pendampingnya, kamu bisa mencicipi mashed potato lembut dengan krim di dalamnya juga tumisan sayur segar yang manis.

â??Ini lah menu utama saat makan malam perayaan Thanksgiving, sederhana saja tak perlu banyak menu tapi menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Apalagi saat ini, kalkun sudah susah didapat begitu juga sayuran pendamping tadi. Campuran tumisan sayur memang terlihat biasa-biasa saja, tapi kita juga memakai brussel sprouts yang tidak bisa didapatkan di Indonesia,â? ungkap Chef Apep.

Selain sajian hidangan Kalkun Panggang, kamu juga bisa menyantap dessert beraneka ragam kudapan manis, mulai dari cheese cake, crème brule hingga es krim dan sorbet beraneka rasa sebagai pencuci mulut. Jika kamu tertarik akan hidangan ini, maka kamu harus membayar buffet lunch dan dinner seharga Rp 248.000++. per orang.

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

Versi 3D, Paranormal Activity 5 Siap Hadirkan Teror Menegangkan

Taman Ini Punya Patung Kepala Banteng Raksasa