Waduh, Lagi-lagi David Beckham Alami Kecelakaan


Mantan kapten timnas sepakbola Inggris, David Beckham dikabarkan mengalami kecelakaan mobil saat menjemput putranya, Brooklyn dari pusat pelatihan sepakbola di Arsenal, London, Inggris. Saat itu Brooklyn sedang ada pertandingan sepakbola dan Brooklyn berada di tim Arsenal U-16. Mobil David ditabrak oleh mobil lainnya, hari Sabtu waktu setempat, tak jauh dari lapangan London Colney, Hertfordshire, tempat dimana Brooklyn berada.

Sejumlah kalangan di Twitter menyebut kecelakaan David cukup parah. Akibatnya, mobil yang ia kemudikannya tidak bisa digunakan lagi. David meninggalkan mobilnya sambil memegangi bahu.

Menurut salah seorang saksi yang saat itu berada di tempat kejadian dan melihat kecelakaan tersebut, beruntung David dan Brooklyn selamat dari kecelakaan tersebut tanpa mengalami cedera yang serius.

“Mereka terguncang hebat. Tabrakannya cukup hebat, tapi syukur lah tidak ada yang terluka dan semuanya baik-baik saja,” ujar sumber tersebut seperti dilansir dari Telegraph, Senin (1/12/2014).

Menurutnya, ada sebuah mobil dari arah depan yang tiba-tiba menabrak kendaraan yang ditumpangi Beckham dan anaknya tersebut. Mobil Audi milik Beckham pun mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kiri. Namun, David dan Brooklyn bisa selamat dari kecelakaan itu karena fitur “air bag” (kantung angin) kendaraan tersebut berhasil mencegah cedera fatal bagi para penumpangnya.

“Mobil yang datang mengarah padanya (mobil David) berjalan pada kecepatan yang sangat tinggi. Mobil Audi David mengalami kerusakan di tempat duduk supir,” jelasnya.

Sementara itu, meskipun David dan putranya Brooklyn tidak mengalami cedera serius, pengendara mobil lainnya, yang merupakan seorang wanita, harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sebelumnya, David Beckham juga pernah mengalami kecelakaan, hanya saja saat itu dirinya sedang mengendarai motor miliknya, bukan mobil.

Awal November ini, Brooklyn resmi menandatangani kontrak jangka pendek dengan Arsenal. Selain Brooklyn, dua anak Beckham lainnya, Romero dan Cruz juga memperkuat Arsenal junior. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak