Membiasakan Cinta, Single Baru Vidi Aldiano untuk Penderita AIDS


Kemarin tepatnya di tanggal 1 Desember, seluruh negara termasuk Indonesia memperingati Hari AIDS Sedunia. Di hari itu juga, salah satu musisi Tanah Air, Vidi Aldiano resmi merilis single baru yang ia tujukan untuk penderita HID/AIDS.

Single baru Vidi diberi judul Membiasakan Cinta. Lagu anyar milik Vidi ini memuat pesan positif untuk ODHA alias Orang Dengan HIV Aids.

“Hari ini Vidi launching single bertepatan hari AIDS sedunia, Jadi lagu ini diciptakan dengan suatu message yang kita mengajak orang-orang untuk tidak men-judge seseorang dengan penyakit HIV AIDS,” ujar Vidi, seperti dilansir Okezone, Selasa (02/12/2014)

Melalui lagu ini, Vidi mengajak masyarakat agar lebih mengenal penyakit HIV untuk dihindari dan bukan menjauhi penderitanya.

“Lebih zero diskrimination jangan men-judge orang dari luarnya. Visinya seperti itu. Gimana caranya dengan banyaknya informasi tentang HIV AIDS biar orang mengerti tentang penyakitnya. Karena kalau sudah mengerti punya cara sendiri untuk menjauhi penyakitnya. Jauhi penyakitnya bukan orangnya,” tandasnya.

Tak hanya merilis lagu, Vidi juga menyumbangkan hasil penjualan single tersebut kepada penderita AIDS. Vidi mengatakan, setiap penonton yang melihat video Membiasakan Cinta di Youtube, berarti mereka telah mendonasikan sebesar Rp.100 untuk penderita Ohida. Vidi sendiri menambahkan sejumlah Rp10 juta.

“Videonya untuk berisi cuplikan kita mau luncurin lagu untuk HIV AIDS. Dimana yang menyaksikan video itu menyumbang 100 rupiah untuk Ohida. Tapi watunya cuma dua minggu penayangan videonya, Alhamdulillah lumayan responnya. Jadi terimakasih buat support-nya,” papar Vidi

“Semuanya dari total kemarin dua minggu di youtube dan radio itu jumlahnya akan dibulatkan, ini merupakan kasih sayang dari seluruh follower-nya Vidi dari seluruh dunia yang peduli dengan HIV AIDS, total video 49.728 ribu viewers, terus radio jumlah airplay 118, Total dana 15.090.800. Vidi juga nambahin 10 juta,” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak