Perkenalkan Inovasi Baru, Cake Dalam Kaleng


Beragam jenis cake atau kue bisa kamu pilih sesuai selera. Bahkan, kue-kue tersebut dapat dengan mudah dijumpai di swalayan, pasar tradisional, maupun toko kue. Biasanya, kue yang dijajakan dikemas dengan apik dengan plastik atau wadah kecil khusus menempatkan makanan manis itu.

Namun, ternyata ada pula lho kue yang dikemas di dalam sebuah kaleng. Layaknya sarden, kue ini punya kemasan yang tak kalah menarik. Cake dalam kaleng ini termasuk inovasi produk baru yang diciptakan oleh sebuah perusahaan makanan yang bernama The Food Ministry.

Eits, tunggu dulu JBers, cake dalam kaleng ini bukanlah kue yang sudah matang, melainkan hanya bahannya saja. Untuk itu, kamu perlu mengolah dahulu. Cara membuatnya pun sangat mudah dan praktis. Kamu hanya perlu menyediakan air, oven. Sementara, untuk proses pengolahannya membutuhkan waktu sekitar 15 menit.

Pertama-tama, buka terlebih dahulu kalengnya. Kemudian, kamu isikan air, dan aduk hingga rata. Setelah itu, kamu masukkan adonan ke dalam oven, dan panggang hidangannya selama 15 menit. Dan, seporsi cake lezat dengan tekstur lembut sudah siap dinikmati.

Selain itu, kamu juga bisa menyajikannya tanpa kaleng. Caranya seperti ini, kamu harus keluarkan dulu isinya. Lalu, kamu bisa olesi minyak sebelum memasukkan adonan cake mix ke dalamnya kembali.

Seperti dikutip Viralnova.com, Selasa (02/12/2014), varian cake dalam kaleng ini juga cukup beragam. Cake unik ini mempunyai berbagai tema dan rasa yang dapat disesuaikan dengan selera dan suasana.

Tak hanya disantap sebagai camilan santai, cake kaleng ini juga tersedia untuk kue pernikahan, ulang tahun, dan lain sebagainya.

Nah, JBers, menarik sekali bukan? Jadi, tunggu apa lagi. Kamu bisa coba mengolah cake kaleng sesuai keinginanmu. Selamat mencoba JBers!

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak